BeritaDaerahNews

Dipimpin Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang, Senam Gemoy Diikuti Lintas Alumni  89 dan 92

156
×

Dipimpin Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang, Senam Gemoy Diikuti Lintas Alumni  89 dan 92

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang memimpin langsung kegiatan Senam Gemoy yang di pusatkan di Teluk Lalong, Luwuk, Sabtu (21/9/2024).

Dimulai sekitar pukul 06:30 pagi, ratusan warga, pendukung dan simpatisan berkumpul di kawasan teluk lalong mengkuti senam bersama. 

Kegiatan yang digagas lintas alumni 89 dan 92 tersebut, untuk menjalin kebersamaan, meningkatkan kebugaran fisik, dan membangun kesadaran akan pentingnya olah raga dalam kehidupan sehari-hari.

Turut mendampingi Paslon, Ketua Koalisi Pemenangan Hj.Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang, Hj.Batia Sisilia Hadjar,SE,.MM bersama tim.

BACA JUGA:  KPU Bangkep Gelar Rakor Penentuan Zona Lokasi dan Jadwal Kampanye Pilkada  2024

Dikesempatan itu, Calon Bupati Banggai Hj.Sulianti Murad, menyampaikan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat dan aktif dalam menjaga kesehatan tubuh.

Selain itu, putri almarhum H.Murad Husain ini, menekankan, betapa pentingnya pemberdayaan olahraga sebagai sarana mempererat persatuan dan meningkatkan produktivitas kerja, sesuai profesi yang dijalani. 

“Kegiatan senam Gemoy ini, bukan hanya sekadar olah raga rutin, tetapi juga sebagai upaya membangun kebersamaan dan semangat dalam menjalankan aktivitas. Dengan memperkuat kesehatan fisik dan mental, kita lebih produktif bekerja,”ujarnya. 

BACA JUGA:  Peduli Kesahatan Masyarakat, Pemdes Baka Gelar Sosialisasi Pencegahan Penyakit TBC

Dengan kegiatan ini, Sulianti berharap, semangat olahraga dan gaya hidup sehat senantiasa terjaga dan menginspirasi masyarakat Kabupaten Banggai.

“Terimakasih lintas Alumni 89 dan 92 yang telah menggagas Senam Gemoy ini, menuju Banggai Hebat,”tutur Sulianti. 

Di akhir sambutannya, ia menyentil soal pesta Demokrasi yang dihelat 27 November 2024 mendatang. Dengan sebuah harapan, demokrasi di Banggai, berjalan tanpa fitnah dan intimidasi. 

BACA JUGA:  Diduga Langgar Netralitas, Stand Disdikbud Banggai Putar Lagu  AT-FM Sekali Lagi

“Biarkan rakyat memilih sesuai hati nurani mereka. Jangan saling fitnah apalagi melakukan intimidasi. Mari kita kawal dan rawat proses demokrasi di banggai,”pintanya.

“Kepada segenap masyarakat Kabupaten Banggai. Mohon do’a dan dukungan untuk pasangan Hj.Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang. Semoga menjadi pemenang pada Pilkada November 2024 mendatang,”imbuhnya.

Untuk diketahui, panitia senam gemoy menyediakan puluhan doorprize. Diberikan kepada mereka yang beruntung. Aneka makanan sehat juga disediakan oleh panitia penyelenggara. (*)