BeritaDaerahNews

Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

246
×

Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Sempat beredar di media sosial, bahwa warga Desa Lontos yang merupakan milintasi pendukung menurunkan Baliho pasangan calonnya yakni Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang.

Usut punya usut, ternyata aksi yang dilakukan Abdullah Sanganduk alias Dade, hanya sebuah prank untuk menguji para relawan lain. Ternyata semua relawan dan simpatisan tetap solid untuk memenangkan Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang.

“Yang terhormat para relawan Samsul Bahri Mang dan Ibu Sulianti Murad, kejadian itu (turunkan Baliho) hanya sebuah prank,” ungkap Dade, mengklasifikasi aksinya, lewat video singkat, Kamis 19 September 2024.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024
BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

Ia menegaskan, sejatinya sebagai generasi muda Luwuk Timur, khususnya Desa Lontos, tetap solid mendukung Paslon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang.

“Jadi kejadian tadi itu hanya sebuah prank, bagaimana tanggapan relawan dan simpatisan, ternyata semua masih solid untuk (mendukung) Samsul Bahri Mang dan Sulianti Murad. Sekian dan terima kasih,” kata Dade, yang ditutup dengan yel-yel, Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang, menang-menang! (*)