BeritaDaerahNews

Ahmad Ali Bebaskan Tanah dan Hibahkan ke Yayasan Sodakotin Jaariyyah Latif

319
×

Ahmad Ali Bebaskan Tanah dan Hibahkan ke Yayasan Sodakotin Jaariyyah Latif

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id-Calon Gubernur (Cagub) Sulteng, H. Ahmad Ali membebaskan tanah yang terletak di Puge bersebelahan dengan Mesjid Al Latif (markaz dakwah) 

Kelurahan Bukit Membuat Kecamatan Luwuk Selatan untuk dihibahkan kepada yayasan Sodakotin jmJaariyyah Latif. 

Tanah yang dihibahkan kepada Yayasan Sodakotin Jaariyyah Latif tersebut akan dibuatkan rumah singgah BerAmal Sulawesi Tengah (Sulteng) nantinya dapat digunakan untuk teman-teman dakwah bersama keluarganya dari manapun untuk menginap tanpa harus menginap hotel atau penginapan. 

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

 Ari Indrayana Ketua Yayasan Sodakotin Jaariyyah  Latif, mengatakan sangat bersyukur bisa dipertemukan oleh Allah SWT dengan orang dermawan seperti Ahmad Ali  yang peduli terhadap fasilitas sarana keperluan dakwah, yang pada intinya rumah singgah beramal ini khusus pekerja dakwah Tabligh se-Sulteng .

“Bagi teman-teman khususnya yang membawa keluarga bepergian keluar kota via kapal pelni seperti Tilongkabila Pelabuhan  Luwuk dan kapal Pelni Sinabung pelabuhan Banggai laut dan tol Laut atau via pesawat bandara yang membawa keluarga bisa transit di rumah singgah untuk menunggu jadwal pemberangkatan dan InsyaAllah kami fasilitasi,” ucapnya.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

Ari Indrayana menambahkan, kalau ada teman-teman dakwah dari kepulauan Banggai Laut, Bangkep bersama keluarganya yang mau ke Makassar dan Palu bisa menginap di tempat ini karena memang diprioritaskan yang membawa keluarganya sehingga bisa mengurangi beban biaya penginapan ataupun hotel dan rumah singgah beramal ini InsyaAllah fasilitas komplit. 

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

“Alhamdulillah sebelum pembangunannya rumah singgah beramal ini telah di doakan oleh jemaah dari karachi Pakistan bersama penerjemah maulana Goza alumni santri Pakistan yang juga pimpinan Ponpes Darul Mukhlasin Parigi,” pungkasnya. AGK