DaerahNewsUmum

Keren, Majelis Taklim Al Fattah Bukit Mambual Juarai Lomba Sholawat 

376
×

Keren, Majelis Taklim Al Fattah Bukit Mambual Juarai Lomba Sholawat 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Untuk pertama kalinya, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency menggelar Lomba Sholawat antar majelis taklim dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Lomba Sholawat antar majelis taklim yang diikuti empat majelis taklim yang ada di Kelurahan Bukit Mambual itu berhasil dimenangkan oleh Majelis Taklim Al Fattah yang diketuai Diah Anggraini.

Minggu malam 15 September 2024, Panitia mengumumkan nama-nama pemenang lomba memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, termasuk lomba sholawat.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Berikut daftar juara untuk lomba sholawat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency.

Juara 1 dengan poin 276 diraih oleh Majelis Taklim Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency, juara 2 dengan poin 248 diraih oleh Majelis Taklim Al Muhajirin Puge, juara 3 bersama dengan poin 245 dan 236 masing-masing diraih Majelis Taklim Darul Ikllas dan Majelis Taklim Abrar.

Hadiah dan piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Lurah Bukit Mambual, Ishak Habi, dan Erwin Nursin.

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

Selain penyerahan hadiah dan piagam penghargaan kepada juara lomba, DKM Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency juga menyerahkan sertifikat piagam penghargaan kepada tiga dewan hakim Lomba Sholawat yakni H. Abidin Mahmud, Ustadz Mutakim dan Ustadz Dr. Jumahir. 

Penyerahan sertifikat atau piagam penghargaan itu diserahkan oleh DKM Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency, yang diwakili oleh Bendahara, Jajad.

Berhasil meraih juara 1, Majelis Taklim Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency tampil memimpin sholawat di perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Minggu malam 15 September 2024, di Masjid Al Fattah.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Atas capaian luar biasa, Majelis Taklim Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency mendapat apresiasi dari Ustadz Dr. Jumahir yang mengisi tausiyah di acara Maulid Nabi.

Ia berharap, melalui lomba sholawat, ibu-ibu Majelis Taklim akan lebih sering berselawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW. (*)