BeritaDaerahNews

Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

593
×

Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggailece.id- Mantan Bupati Banggai, H. Moh. Sofhian Mile mendukung perjuangan Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang di Pilkada Banggai 2024. 

Mantan Bupati Banggai yang sukses dengan program Membangun Banggai Dari Desa ini mulai mengampanyekan Paslon yang diusung Partai Gerindra, Nasdem, PKB dan PKS. 

Di sejumlah kesempatan bertatap muka dengan masyarakat, Sofhian Mile mengajak masyarakat untuk memenangkan Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang. 

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

Tak Hanya Pilkada Banggai, Sofhian Mile juga mengampanyekan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufrie.

“Kita semua akan berbahagia, apabila keinginan kita, harapan kita, tekad kita untuk memperjuangkan dan memenangkan pasangan-pasangan calon idola kita itu tercapai. Kita akan merasa puas,” ungkap Sofhian Mile, dalam kegiatan di Lontio.

BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

Ia, meyakini di bawah kepemimpinan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Sulteng, dan Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang, masyarakat akan lebih sejahtera dengan beragam program unggulan yang siap digelontorkan.

“Mudah-mudahan Allah SWT membimbing kita, tidak ada lagi dipengaruhi kekuatan dan segala bentuk intimidasi. Semoga tekad itu akan terwujud pada 27 November 2024 nanti,” tandasnya.

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

Senin pagi (16/9/2024), Sofhian Mile terlihat bersama Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang. Ketiga figur ini terlihat akrab saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kediaman Sofhian Mile di Kompleks Pelita Luwuk.

Dukungan Sofhian Mile ini menambah spirit baru bagi pasangan Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang menghadapi Pilkada Banggai 27 November 2024 mendatang. (*)