BeritaDaerahNews

Ini Para Juara Lomba Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency

602
×

Ini Para Juara Lomba Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency sukses menggelar empat lomba dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah.

Minggu malam 15 September 2024, dalam puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Panitia mengumumkan nama-nama juara empat lomba.

Empat lomba yang sukses digelar oleh DKM Al Fattah BTN Bukit Mambual tahun ini adalah lomba hafalan surat-surat pendek tingkat TK-SD, lomba hafalan surat-surat pendek tingkat SMP-SMA, lomba praktik sholat tingkat SD-SMP, dan lomba sholawat antar majelis taklim.

Berikut daftar nama-nama sang juara dari empat lomba, yang sukses digelar dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan memperebutkan hadiah Rp4.050.000.

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

Lomba hafalan surat-surat pendek tingkat TK-SD yang diikuti 13 peserta, juara 1 dengan poin 248,33 diraih oleh Elmeidya, juara 2 dengan poin 229,33 diraih Muh Alfan Ukas, juara 3 dengan poin 216 diraih Naura dan juara 4 dengan poin 196,66 diraih oleh Hakim.

Hadiah dan piagam penghargaan untuk lomba ini, diserahkan langsung oleh Anggota DPRD Banggai, Herdiyanto Djiada dan Muhtar selaku Sekretaris DKM Al Fattah.

Lomba hafalan surat-surat pendek tingkat SMP-SMA yang diikuti 7 peserta, juara 1 dengan poin 253,3 berhasil diraih Irzy Alamsyah Pramadana, juara 2 dengan poin 223,6 diraih oleh Muhammad Algifahri, juara 3 dengan poin 215 diraih Zukhriatul Hafizah, dan juara 4 dengan poin 206,6 diraih Zelni.

BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

Hadiah dan piagam penghargaan untuk lomba ini diserahkan langsung oleh Ustadz Fandy Rahmat, dan Ambo.

Lomba Praktik Sholat tingkat SD-SMP, yang diikuti 17 peserta, juara 1 dengan poin 147 berhasil diraih Elmeidya, juara 2 dengan poin 119 diraih Devan, juara 3 dengan poin 88 berhasil diraih Muh Alfan Ukas dan juara 4 dengan poin 84 sukses diraih Jafran.

Hadiah dan piagam penghargaan untuk lomba praktik sholat ini diserahkan oleh Ustadz Dr. Jumahir dan Jajad Sudrajad.

Terakhir, Lomba Sholawat antar majelis taklim yang diikuti empat peserta, juara 1 dengan poin 276 diraih oleh Majelis Taklim Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency, juara 2 dengan poin 248 diraih oleh Majelis Taklim Al Muhajirin Puge, juara 3 bersama dengan poin 245 dan 236 masing-masing diraih Majelis Taklim Darul Ikllas dan Majelis Taklim Abrar.

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

Hadiah dan piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Lurah Bukit Mambual, Ishak Habi, dan Erwin Nursin.

Selain penyerahan hadiah dan piagam penghargaan kepada peserta juara lomba, DKM Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency juga menyerahkan sertifikat piagam penghargaan kepada tiga dewan hakim Lomba Sholawat yakni H. Abidin Mahmud, Ustadz Mutakim dan Ustadz Dr. Jumahir. (*)