BeritaDaerahNews

KPU Bangkep Buka Masukan dan Tanggapan Masyarakat Untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati

606
×

KPU Bangkep Buka Masukan dan Tanggapan Masyarakat Untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  –  KPU Kabupaten Banggai Kepulsuan resmi membuka kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan masukan dan tanggapan terhadap paslon Bupati dan Wakil Bupati pada pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

Masukan dan tanggapan dari masyarakat tersebut dapat disampaikan melalui website yang disediakan maupun ke kantor KPU Kabupaten Banggai Kepulauan.

Pemberian masukan dan tanggapan ini sudah diumumkan KPU  Banggai kepulauan dan mulai dibuka Minggu 15 September 2024 hingga 18 September 2024.

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

Dikutip dari website resmi KPU Kabupaten Banggai Kepulauan menyampaikan tentang pengumuman nomor 493/PL.02.2 – PU/7207/2024  tentang Penerimaan Masukan dan Tanggapan Masyarakat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan Tahun 2024.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Masih diwebsite yang sama, masyarakat bisa mengunduh dokumen yang didalamnya memuat tentang pengumuman paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangkep yang memuat nama lengkap calon, status dan hasil penelitian persyaratan administrasi calon/perbaikan persyaratan administrasi calon.

BACA JUGA:  Cabup Bangkep Rusli Moidady Silaturahmi Bersama Warga Tobing, Komitmen Bawa Perubahan Nyata

Masih dalam pengumuman tersebut, masyarakat bisa melihat terpenuhi atau tidak terpenuhinya paslon dalam hasil penelitian persyaratan administrasi calon/perbaikan persyaratan administrasi calon.(RS)**