BeritaDaerahNewsPolitik

Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Blusukan ke Pasar Simpong Luwuk

954
×

Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Blusukan ke Pasar Simpong Luwuk

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Sulteng, Ahmad Ali menyapa dan mendengarkan aspirasi pedagang saat blusukan di Pasar Simpong. FOTO: JAJAD
Example 300250

Bangggaikece.id- Calon Gubernur Sulteng, Ahmad Ali (AA) dan Calon Wakil Gubernur Sulteng, Abdul Karim Aljufri (AKA) melakukan blusukan ke Pasar Simpong, Luwuk, Minggu 15 September 2024.

Blusukan Calon orang nomor satu dan dua di Sulteng itu dimulai sekitar Pukul 08.00 WITA. Para pedagang begitu antusias menyambut kehadiran AA-AKA.

Tidak hanya AA-AKA, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang ikut membersamai dalam blusukan. 

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

Kehadiran Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang,  begitu dielu-elukan masyarakat yang beraktivitas di Pasar Simpong.

Baik pembeli mau pedagang, mereka begitu antusias menyambut sosok pemimpin yang siap membawa perubahan untuk Kabupaten Banggai.

Kembali ke Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, keduanya melakukan blusukan ke Pasar Simpong Luwuk untuk menyapa pedagang dan melihat bagaimana kondisi pasar saat ini.

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Terlihat, para pedagang mulai dari pintu masuk sampai ke dalam pasar, semua tak terlewat disapa AA-AKA.

Tidak hanya sekadar menyapa, AA Calon Gubernur Sulteng yang begitu peduli rakyat itu, juga memborong jualan para pedagang.

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

Uniknya, sosok pemimpin yang berjiwa sosial tinggi ini, membeli di semua pedagang yang disapanya atau dilewatinya. Aksi Ahmad Ali pun, spontan membuat senang para pedagang. 

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Ahmad Ali, semoga jadi Gubernur. Aamiin,” kata pedagang, merespon kemurahan hati Ahmad Ali. (*)