BeritaDaerahNewsPendidikan

Nailah, Atlet Tembak Daarul Hikmah Luwuk Wakili Sulteng di PON 2024

1087
×

Nailah, Atlet Tembak Daarul Hikmah Luwuk Wakili Sulteng di PON 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id-  Nailah Alifa Arsyad, santri Ponpes Daarul Hikmah Luwuk mewakili Sulawesi Tengah (Sulteng) di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI 2024, di Aceh, Sumatera Utara.

Meski belum bisa memberikan medali, perjuangan Naila Alifa Arsyad santri Kelas X Madrasah Aliyah ini patut diapresiasi.

“Alhamdulillah sekalipun belum bisa sampai pada Final namun setidaknya kami sangat bangga karena santri kami dapat menjadi perwakilan Sulteng di ajang PON Sumatera Utara,” ucap Kepala Madrasah Aliyah Daarul Hikmah Luwuk, Ustadz Febriancu Nasulili S.Pd., Jumat siang 13 September 2024.

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

Capaian ini kata Ustadz Ancu, patut diapresiasi karena santri bisa tampil di ajang bergengsi yakni cabang olahraga menembak.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

“Karier adinda Naila masih terbilang cukup panjang. Apalagi sekarang masih duduk di Kelas X Jurusan PAI MA Daarul Hikmah Luwuk. Insyaallah kami akan terus mengarahkan untuk tetap latihan,” kata Ustadz Ancu, memotivasi.

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

Hal senada disampaikan Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Mu’adz Lc., M.Hi., yang bangga atas penampilan santrinya di PON.

“Tentu ini terbilang cukup membanggakan. Sebagai atlit PON saja sudah sangat membanggakan. Mudah-mudahan lebih baik lagi pada tahun-tahun mendatang,” harapnya. (*)