BeritaDaerahNews

Dapatkan Diskon 50 Persen, Bayu Optik Paris Buka Layanan di Bulagi Bangkep

227
×

Dapatkan Diskon 50 Persen, Bayu Optik Paris Buka Layanan di Bulagi Bangkep

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dapatkan diskon besar-besaran sampai 50 persen, Bayu Optik Paris akan membuka pelayanan pembuatan kacamata di wilayah Bulagi, Kabupaten Banggai Kepulauan, Sabtu 14 September 2024.

Layanan pengukuran kacamata ini bekerjasama dengan Kapolsek Bulagi dan Danramil. Paket hemat siap diberikan oleh Bayu Optik Paris, untuk masyarakat yang beruntung.

“Kegiatannya nanti Sabtu 14 September 2024 di Kantor Koramil Bulagi, mulai dari Pukul 09.00 pagi sampai sore hari,” ungkap Marzuki Bayu, Owner Bayu Optik Paris kepada media ini, Kamis malam 12 September 2024.

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

Kerjasama dalam layanan pengukuran kacamata ini kata Bayu, adalah upaya dari Polsek dan Koramil membantu masyarakat di wilayah hukumnya.

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

Olehnya, Ia mengundang semua lapisan masyarakat yang merasa membutuhkan kacamata, bisa datang pada Sabtu 14 September 2024 di Koramil Bulagi.

“Kami (Bayu Optik Paris) akan memberikan harga spesial buat bapak ibu, yaitu pesan/bayar diskon 50 persen, dan pembuatan kacamata ekspres  hanya 20 menit langsung jadi,” katanya.

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

Tiga jenis layanan siap ditawarkan kepada masyarakat, yakni ganti lensa, ganti gagang kacamata, dan pembuatan kacamata baru. 

Nah bagi anda yang tertarik, tunggu apalagi, siap-siap ya datang pada Sabtu 14 September 2024 di Kantor Koramil. Dapatkan harga spesial! (*)