BeritaDaerahNewsPendidikan

Polbin dan AMIK Luwuk Masih Buka Penerimaan Maba Gelombang 3, Hingga 31 Oktober

574
×

Polbin dan AMIK Luwuk Masih Buka Penerimaan Maba Gelombang 3, Hingga 31 Oktober

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dua kampus di bawah naungan Yayasan Pendidikan Nurmal yakni Politeknik Banggai Industri (Polbin) dan Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Luwuk masih membuka pendaftaran mahasiswa baru (PMB) tahun akademik 2024/2025.

PMB Gelombang tiga ini, dibuka hingga 31 Oktober 2024 mendatang. Bertahan program studi unggulan, tersedia di dua kampus tersebut, baik Polbin maupun AMIK.

Informasi masih dibukanya pendaftaran PMB itu dibenarkan oleh Direktur Polbin, Heriyanto Sahidu kepada media ini, Kamis 12 September 2024.

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

Adapun program studi yang tersedia di Politeknik Banggai Industri, yakni jejang S1 Tr.- Prodi Bisnis Digital, S1 Tr. Keamanan Sistem Informasi (KSI), dan S1 Tr. Teknologi Rekayasa Pengendalian Pencemaran Lingkungan (TRPPL).

BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

Sementara untuk AMIK Luwuk, juga tersedia tiga jurusan yakni jenjang D3 Prodi Komputerisasi Akuntansi (KA), Jenjang D3 Prodi Manajemen Informatika (MI) dan Profesi – Program 1 Tahun.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Untuk infomasi dan pendaftaran, bisa menghubungi 0821-8886-9969 | 0821-8789-4553 https://pmb.polbin.ac.id dan https://amik-nurmal.ac.id/pmb.

Bagi anda yang masih bingung mau kuliah di mana, dua kampus berbasis IT ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Jadi tunggu apalagi, ayo buruan mendaftar. (*)