BeritaDaerahNewsPolitik

MoU KPU Bangkep Bersama Media Online untuk Sukseskan Pilkada 2024

163
×

MoU KPU Bangkep Bersama Media Online untuk Sukseskan Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai kepulauan (Bangkep) resmi menjalin kerja sama dengan enam Media Online  yang ada dikabupaten Bangkep Kamis (12/19/2024). 

Kerja sama itu ditandai melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara Ketua KPU  Supriatmo Lumuan S.Sos.M.Si didamping I  Komisoner KPU Bangkep Fatharany Berkah Abdul Barry dan Kasubag Hukum dan Sumber Daya Manusia Syahprianto Muh.Arifin serta pimpinan dan kepala Biro media online.

Ketua KPU Bangkep Supriatmo Lumuan S.Sos.M.Si dalam sambutannya menyambut baik kerja sama ini dan berharap  Media online mendukung suksesnya Pilkada. 

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

Terlebih menurut dia UU Nomor 7 Tahun 2017 mengamanatkan KPU untuk menyampaikan informasi pemilu kepada masyarakat. 

“KPU sangat membutuhkan bantuan media dengan untuk menyebarluaskan informasi kepemiluan,” ucap Supriatmo.

Supriatmo  menambahkan perlunya KPU menggandeng media dalam rangka penyebaran dan perluasan informasi publik tentang Pilkada 2024. Peran ini bukan hanya tugas KPU sendiri, tetapi juga peran dari berbagai pihak.

BACA JUGA:  Cabup Bangkep Rusli Moidady Silaturahmi Bersama Warga Tobing, Komitmen Bawa Perubahan Nyata

Sementara itu Ramli suma mewakili para wartawan  menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi pada Ketua KPU  bersama komisoner KPU kabupaten Bangkep yang telah berkerja sama dengan Media Online dalam rangka penyebaran dan perluasan informasi publik tentang Pilkada kabupaten Banggai Kepulauan 2024.

Ramli juga menyampaikan kerja sama dengan KPU sebagai komitmen Media Online khususnya Media Banggai Kece dalam berpartisipasi pada Pemilu 2024. 

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

“Sebuah harapan seluruh masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan semua proses tahapan pemilihan Bupati Dan wakil Bupati Kabupaten Banggai kepulauan untuk memilih  Sosok pemimpin Kabupaten Banggai kepulauan 5 Tahun kedepan berjalan Aman,Damai dan lancar. Sesuai keinginan masyarakat. Kami siap mengawal dan mendoakan misi yang mulia itu bisa terlaksana dengan baik” tutup Ramli.(RS)**