BeritaDaerahNewsPolitik

Maraden, Mantan Kades Pandaluk Dukung SMILE-MAN:  Sosok Tepat untuk Pimpin Bangkep 

580
×

Maraden, Mantan Kades Pandaluk Dukung SMILE-MAN:  Sosok Tepat untuk Pimpin Bangkep 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece, id  -Mantan kepala Desa Pandaluk, Maraden Araden Arwen Yulume yang juga merupakan tokoh masyarakat adat Seasea yang sangat berpengalaman dan berpengaruh khususnya di Kecamatan Bulagi Selatan dan Peling Barat pada umumnya mantapkan langkah dan bulatkan tekad dukung Suryani Mile dan Sudirman  Sapat (SMILE-MAN) sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Banggai Kepulauan. 

Dalam sesi diskusi dengan Irwanto DJ salah satu Ketua Relawan Smile-Man,  Maraden mengungkapkan bahwa setelah melakukan telaah pada visi-misi dan latar belakang ke 4 Paslon yang ada, logika akal sehatnya dan nuraninya menuntun untuk memilih berjuang bersama Paslon SMILE-MAN 

Tawaran yang datang bertubi-tubi dari Paslon lain, justru Paslon SMILE-MAN baik team maupun PASLON yang bersangkutan belum pernah menghubungi tapi saat baca Profile dan Latar belakang sosok Suryani membuatnya tertarik dan menarik kesimpulan.

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

“Inilah Calon Pemimpin yang kapasitasnya relevan dengan kondisi daerah di bidang muPerikanan dan Pariwisata sehingga saya harus objektif dan Gentelemen turun langsung kelapangan berjuang bersama,” ungkapnya, kepada media ini.

BACA JUGA:  PJ. Bupati Bangkep Hadiri Sosilisasi Refleksi 6 Tahun Bencana Likuefaksi Pasigala Di Palu 

Sejak menjadi kepala desa di Pandaluk, Ia telah menggelontorkan anggaran Dana Desa ratusan juta demi merintis Objek wisata Teluk Luwok Balalon dan Gua karst Susundeng yang sangat indah dan potensial di sektor Ekowisata Maritim.

Olehnya, ia berharap akan lebih maksimal di tangan-tangan Profesional seperti Suryani Mile yang tidak diragukan lagi dan cuma SMILE-MAN yang tegas menjaga lingkungan. 

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

Dalam waktu dekat ini, Ia mengagendakan bertemu Paslon SMILE-MAN untuk menyatukan Frekuensi perjuangan sekaligus memulai kerja-kerja Politik sebagai dukungan  yang serius kepada Suryani  Mile dan Sudirman  Sapat (Smile-Man) 

Keputusan ini  diambil setelah dipikir matang-matang demi kemajuan Masadepan Togong Peling, Tano Seasea dan anak cucu kita tutup Maraden.(RS)**