BeritaDaerahNewsOlahraga

Menang 2-1, Putra Jagal Juara Grup G dan Dirgantara Bubung Runner-up

686
×

Menang 2-1, Putra Jagal Juara Grup G dan Dirgantara Bubung Runner-up

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Kedua tim sang pemuncak grup G yaitu Putra Jagal Fc dan Dirgantara Bubung bertemu di matchday ketiga penyisihan grup untuk menentukan juara grup pada turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024.

Tampil pada partai pertama di lapangan Kalibosi Desa Bunga kedua tim Putra Jagal Fc maupun Dirgantara Bubung langsung mempertontonkan permainan terbaik dengan saling menyerang, namun Putra Jagal Fc unggul terlebih dahulu melalui gol Anjas yang bertahan hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua tim Dirgantara Bubung melancarkan serangan untuk menyamakan kedudukan namun malah kebobolan lewat gol dari Junet skorpun berubah 2-0 untuk keunggulan Putra Jagal Fc, dan dimenit akhir tim Dirgantara Bubung mampu memperkecil keadaan menjadi 1-2  yang bertahan hingga pluit panjang dibunyikan oleh wasit Arfandi pertanda pertandingan usai. 

BACA JUGA:  PT KLS Tegaskan Izin HGU Dalam Proses Pembaharuan Sesuai Arahan Instansi Berwenang 
BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

Manager tim Putra Jagal Fc Siswanto, mengucapkan alhamdulillah anak-anak mampu tampil maksimal dan kembali bisa meraih kemenangan sekaligus memastikan diri lolos sebagai juara grup G. 

“Semoga di pertandingan babak 16 besar nanti anak-anak bisa menjaga trend positifnya dengan meraih kemenangan sehingga bisa lolos sesuai harapan bersama,”harapnya.

BACA JUGA:  Dinas P3AP2KB Bangkep Gelar Dapur Sehat Atasi Stunting

Dengan hasil ini Putra Jagal Fc juara grup dengan meraih nilai sempurna 9 poin dari 3 kali kemenangan, sementara itu Dirgantara Bubung menempati runner-up grup dengan 6 poin dari 2 kali menang serta sekali kalah. AGK