BeritaDaerahNews

Yamaha Prima Motor Berikan Pelayanan Maksimal dan Promo September Ceria di Hari Pelanggan Nasional 

516
×

Yamaha Prima Motor Berikan Pelayanan Maksimal dan Promo September Ceria di Hari Pelanggan Nasional 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id-Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September, Prima Motor selaku Dealer Motor Yamaha di Luwuk, memberikan pelayanan maksimal kepada costumer dan promo September ceria. 

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu memberikan souvenir, management mengantar dan menyerahkan langsung  unit kerumah pelanggan setia dan memberikan snack kepada konsumen yang service motor dan juga ada promo September ceria dengan potongan angsuran 7 sampai 9 bulan. 

AMD ( koord.area dan promosi) Prima Motor Arif rahman menjelaskan, setiap tahun Yamaha selalu berusaha memberikan apresiasi pelanggan yakni melalui berbagai promo menarik dan pelayanan yang maksimal dengan tema hari pelanggan tahun ini.

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi
BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

“Kami terus berkomitmen dalam menciptakan produk Berkualitas dan Pelayanan Terbaik sesuai tagline CV.Prima Motor Untuk Anda Yang Terbaik”,” ungkapnya.

Pada perayaan Hari Pelanggan Nasional kali ini Yamaha Prima Motor memberikan promo September Ceria dengan potongan 7 bulan untuk Lexi series dan potongan 9 bulan untuk Matic AT LPM dan clasy lewat pembiayaan leasing PT BAF kredit resmi Yamaha.

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Kejutan ini merupakan bentuk ucapan terimakasih dari komitmen Yamaha untuk terus berinovasi dan memberikan kepuasan kepada pelanggan setianya. AGK