Umum

Usung Tema Kita Bikin Romantis, Milad Pertama Magister Manajemen FEB UMLB Berlangsung Meriah

679
×

Usung Tema Kita Bikin Romantis, Milad Pertama Magister Manajemen FEB UMLB Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini
Sekkab Banggai, Moh. Ramli Tongko menyerahkan potongan tumpeng keda Dekan Dr. Wahyudin Rahman di puncak Milad Pertama Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Luwuk. FOTO: JAJAD SUDRAJAD
Example 300250

Banggaikece.id– Usung tema ‘Kita Bikin Romantis’, puncak Milad Pertama Prodi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk berlangsung meriah, Minggu 8 Agustus 2024.

Kegiatan milad pertama Magister Manajemen itu diawali dengan jalan santai yang diikuti ratusan peserta. 

Usai jalan santai, dilanjutkan dengan zumba. Terlihat ratusan mahasiswa peserta jalan santai dan silaturahmi itu tampak antusias.

Dalam kegiatan jalan santai dan silaturahmi memperingati Milad Pertama ini dibanjiri dengan puluhan doorprize. Mulai dari kipas angin, mesin cuci, kulkas hingga beasiswa SPP satu semester.

Dalam sambutannya, Dekan FEB Unismuh Luwuk, Dr. Wahyudin Rahman, mengatakan, kegiatan milad pertama yang diisi jalan santai jilid II ini tak lain untuk mempererat silaturahmi, antara Mahasiswa baru dan senior.

“Alhamdulillah, hari ini genap satu tahun Magister Manajemen. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada sponsor ship, dan semua pihak atas sumbangsih dan doorprizenya,” ucap Dekan Dr. Wahyudin Rahman.

Sedikitnya, ada 94 doorprize yang disiapkan panitia untuk memeriahkan milad pertama Magister Manajemen tahun ini.

“Tema milad pertama Magister Manajemen ini, Kita Bikin Romantis. Dengan harapan semua kegiatan dapat menciptakan suasana romantis (keakraban) antara mahasiswa baru dan kakak senior,” tuturnya.

Menutup sambutannya, Dr. Wahyudin Rahman berharap, di momentum milad pertama pertama diharapkan kedepan FEB Unismuh Luwuk terus memberikan yang terbaik dalam pengembangan pendidikan.

Sementara itu, Wakil Rektor III Unismuh Luwuk, Dr. Agung K Djibran mewakili kampus hijau, memberikan apresiasi kepada FEB yang telah menyelenggarakan kegiatan jalan santai Jilid II.

“Mengusung tema Kita Bikin Romantis, dengan harapan kegiatan ini dapat mengakrabkan mahasiswa baru dan lama,” tuturnya.

Ia berharap, semoga silaturahmi terus terjaga dan momentum ini bisa lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Unismuh Luwuk.

“Semoga mahasiswanya semakin terus meningkat, baik mahasiswa starta satu dan strata dua,” harapnya.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Banggai, Moh. Ramli Tongko. 

Potongan tumpeng pertama, spesial diberikan kepada Dekan FEB Unismuh Luwuk, Dr. Wahyudin Rahman, dan berikutnya kepada Wakil Rektor II Nirwan Moh Nur.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Kepala BSI Cabang Luwuk, kepala-kepala Lembaga, Ketua Biro, dosen dan mahasiswa di lingkungan kampus hijau Unismuh Luwuk, baik program strata satu dan program strata dua. (*)