BeritaDaerahNews

Rakor Banggai Run Challenge dan Banggai Government Expo: Sinergi Instansi Terkait Sukseskan Kegiatan 

796
×

Rakor Banggai Run Challenge dan Banggai Government Expo: Sinergi Instansi Terkait Sukseskan Kegiatan 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Banggai Run Challenge dan Banggai Government Expo, Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai menggelar rapat koordinasi bersama dinas-dinas terkait pada hari ini, Jumat 06 September 2024. 

Kegiatan ini bertempat di Ruangan Rapat khusus Kantor Bupati Banggai dan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata, Ismed M.Wardhana,S.STP.,M.Si., yang tujuannya untuk memastikan sinergi antar instansi dalam mendukung kelancaran kegiatan nanti.

Rapat yang dihadiri oleh perwakilan dari berbagai dinas termasuk dari Polres Banggai dan Satpol PP,  membahas perannya masing-masing, termasuk koordinasi pengamanan, kesehatan, dan transportasi, demi terciptanya acara yang sukses dan aman.

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

Kepala Dinas Pariwisata menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menghadapi tantangan teknis, khususnya untuk memastikan kenyamanan peserta Banggai Run Challenge dan kesuksesan pameran yang akan menampilkan berbagai inovasi dan capaian pembangunan Pemerintah Daerah.

Kesuksesan kegiatan ini bukan hanya tanggung jawab satu pihak, melainkan kolaborasi dari semua elemen terkait dan sinergi untuk mewujudkan kegiatan ini sebagai ajang promosi yang positif bagi Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

Banggai Government Expo dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 17 sampai dengan tanggal 20 September 2024 sedangkan untuk Banggai RUN Chalengge  pada tanggal 22 September 2024.

Diharapkan kegiatan ini dapat menarik partisipasi masyarakat serta meningkatkan citra Kabupaten Banggai sebagai destinasi sport tourism dan pusat inovasi dan Capaian program pembangunan pemerintah Daerah Kabupaten Banggai di Sulawesi Tengah.

Dalam rangkaian kegiatan Expo tahun ini, selain pameran produk unggulan dan inovasi, pengunjung akan disuguhkan berbagai lomba menarik seperti Lomba exective song, lomba vokal group, lomba pop singer,lomba busana daur ulang,lomba tari dero kreasi dan exhibition show yang akan memeriahkan suasana. 

BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

Bagi yang suka tantangan, jangan lewatkan kompetisi lari yang menawarkan hadiah menarik bagi para runner terbaik. Expo kali ini bukan hanya sekadar pameran, tapi juga ajang kompetisi kreatif dan penuh semangat.

 Sumber; Bidang Pemasaran Dispar