BeritaDaerahNews

Pemerintah Kelurahan Kilongan Permai Kerjabakti Bersihkan Jalan Menuju Pekuburan Umum 

363
×

Pemerintah Kelurahan Kilongan Permai Kerjabakti Bersihkan Jalan Menuju Pekuburan Umum 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Kelurahan Kilongan Permai melaksanakan kegiatan kerja bakti rutin setiap hari Kamis. Kali ini, kerja bakti dijalur menuju Tempat Pekuburan Umum (TPU) yang terletak di BTN Muspratama dan dihadiri Plt Lurah Kilongan Permai, Abdul Gafur bersama aparat Kelurahan, RT, dan warga Kelurahan Kilongan Permai Kecamatan Luwuk Utara,Kamis (5/9/2024).

Rutinitas giat kerja bakti Kamis bersih ini membersihkan jalan menuju pekuburan umum yang terletak di BTN Muspratama Kelurahan Kilongan Permai. 

Giat ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan dan kenyamanan lingkungan serta memperkuat keterlibatan aktif warga dalam upaya gotong royong secara bersama-sama.

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

Plt Lurah Kilongan Permai Abdul Gafur yang biasa disapa Apoet menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi aktif warga dalam giat kerja bakti ini. 

Sekaligus lurah juga menegaskan pentingnya sinergitas antara pemerintah kelurahan dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang harmonis, bersih, sehat dan nyaman.

BACA JUGA:  Cabup Bangkep Rusli Moidady Silaturahmi Bersama Warga Tobing, Komitmen Bawa Perubahan Nyata

“Apresiasi saya yang tinggi atas inisiatif warga dalam giat kerja bakti yang rutin dilaksanakan setiap Kamis ini. Dengan penuh semangat gotong royong serta partisipasi warga terlihat begitu sangat membanggakan. Ini adalah salah satu bukti nyata bahwa budaya gotong royong yang telah menjadi warisan budaya kita masih terus terjaga,” ujarnya. 

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Apoet menambahkan, kerja bakti ini kegiatan kerja bakti seperti ini tidak hanya berdampak pada perbaikan fisik lingkungan, tetapi juga memperkuat tali silaturahmi ikatan sosial antar warga dan meningkatkan rasa memiliki terhadap lingkungan tempat tinggal. Semoga kegiatan kerja bakti ini bisa menginspirasi warga di wilayah lain dan mampu menciptakan lingkungan yang lebih baik dan terjaga,” pungkasnya. AGK