BeritaDaerahNewsPolitik

Koalisi Berkah di Pilkada Bangkep, Jurkam: Ajang Adu Program dan Gagasan

773
×

Koalisi Berkah di Pilkada Bangkep, Jurkam: Ajang Adu Program dan Gagasan

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id –  Koalisi Bangkep Berkah, Pasangan Calon Bupati H.Rusli Moidady dan wakil Bupati Serfi Kambey menginginkan agar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan 2024 menjadi ajang kompetisi yang sehat dan berbasis pada program dan gagasan yang membawa manfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

Hal ini disampaikan oleh Ketua juru kampance (Jurkam) Koalisi Bangkep Berkah Rahman hj Makmur S.Ag., Selasa (3/9/2024).

Menurut Rahman Koalisi Bangkep Berkah Pasangan calon Bupati H.Rusli Moidady dan wakil Bupati Serfi Kambey berharap bahwa kontestasi ini tidak hanya menjadi persaingan politik semata, tetapi juga wadah bagi setiap calon untuk menawarkan solusi nyata terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh seluruh masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan.

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

Ia menekankan pentingnya gagasan sebagai landasan utama dalam proses mencari sosok pemimpin Kabupaten Bangkep 5 tahun kedepan.

Menurutnya, Pilkada yang berkualitas adalah Pilkada yang mampu melahirkan pemimpin dengan visi dan misi jelas untuk mensejahterakan rakyat.

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

“Target kami adalah memenangkan suara rakyat. Kami tidak bisa memprediksi berapa persen suara yang akan kami dapat, tetapi kami akan bekerja keras untuk menawarkan program dan gagasan yang relevan dan bermanfaat bagi masyarakat pulau peling,” ujarnya. (RS)**