BeritaDaerahNews

Bikin Iri Para Jomblo, Pria Asal Turki Ini Temui Pujaan Hatinya Asal Taliabo

2724
×

Bikin Iri Para Jomblo, Pria Asal Turki Ini Temui Pujaan Hatinya Asal Taliabo

Sebarkan artikel ini
Sepasang kekasih asal Turki dan sang pujaan hatinya asal Taliabo, saat diwawancarai seperti dalam unggahan Facebook Mohri Umaaya. FOTO: IST/TANGKAPAN LAYAR
Example 300250

Banggaikece.id- Viral di media sosial bagaimana kisah cinta seorang pria dari luar negeri dengan gadis asal Kabupaten Taliabo.

Baru-baru ini, media sosial facebook dihebohkan dengan kisah cinta atau asmara antara pemuda asal Turki dengan gadis Taliabo.

Dalam video yang diunggah salah satu akun Facebook bernama Amhy Sabtu 31 Agustus 2024, memosting bagaimana pria asal Turki itu tiba di Bandara Syukuran Aminudin Amir Luwuk.

Diketahui, pria asal Turki yang berperawakan tinggi, dan putih itu bernama Ahmed. Setiba di Bandara, sang pujaan hati tengah menunggu kedatangannya.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Pujaan hati sang pria asal Turki diketahui bernama Salmiati. Dengan perasaan deg-degan jantung bergetar, Salmiati terlihat malu-malu bercampur senang menyambut sang kekasih.

Sontak video yang beredar itu viral hingga ratusan kali dibagikan. Kisah ini pun sepertinya bikin iri para jomblo khususnya kaum hawa.

Di sisi lain, informasi yang dihimpun media ini, seperti diposting akun Facebook lainnya, menyebutkan sepasang kekasih beda negara itu akan melangsungkan pernikahan pada 3 September 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

Akun facebook Mohri Umaaya, membagikan video saat mewawancarai sepasang kekasih ini sebelum berangkat ke kampung halaman Salmiati, di Desa Wolio, Kecamatan Tabona, Pulau Taliabu.

Disebutkan juga, rencana keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 3 September 2024 mendatang.

Dalam video yang dibagikan, juga ditulis keterangan bagaimana awal perkenalan sepasang kekasih ini. Keduanya berkenalan melalui Facebook, pada bulan Maret 2024.

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

Sebagai bukti keseriusan cinta, Ahmed pria asal Turki ini pun terbang ke Indonesia untuk menemui sang pujaan hatinya, Salmiati.

Bahkan Ahmed dan Salmiati dikabarkan akan segera menikah untuk membangun bahtera rumah tangga.

Ditanya setelah menikah apakah akan menetap di Taliabo, atau ke Turki, tempat asal sang calon Suami.

“Ke Turki, sudah dikenalkan ke keluarga. Punya tiga saudara (Ahmed), satu perempuan. Semua sudah berkeluarga, (tinggal Ahmed),” kata Salmiati, menjawab pertanyaan. (*)