BeritaDaerahNewsPolitik

Siang Ini, KUSUKA Daftar di KPU Morowali

445
×

Siang Ini, KUSUKA Daftar di KPU Morowali

Sebarkan artikel ini
Pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati, Kuswandi-Syahnil Umar akan mendaftar di KPU Morowali, Rabu siang ini. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Memasuki hari kedua pendaftaran, pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali, Kuswandi dan H. Syahnil Umar (KUSUKA) akan mendaftar di KPU Morowali, Rabu 28 Agustus 2024.

Maju bertarung di Pilkada Morowali, pasangan KUSUKA mendapat usungan dari tiga partai politik utama. 

Tiga partai politik pengusung dan siap memenangkan pasangan KUSUKA ini adalah Partai Demokrat, Partai Hanura, dan PDI-Perjuangan.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

Mendapat usungan tiga partai politik dengan jumlah 5 kursi, Pasangan Kuswandi-Syahnil Umar dijadwalkan akan mendaftar ke KPU Morowali pada Rabu siang 28 Agustus 2024.

BACA JUGA:  PJ. Bupati Bangkep Hadiri Sosilisasi Refleksi 6 Tahun Bencana Likuefaksi Pasigala Di Palu 

Berdasarkan sumber yang diterima media ini,  Pasangan KUSUKA yang bakal diantar ribuan pendukung akan menuju ke KPU Morowali sekitar Pukul 13.00 WITA.

Rombongan akan start atau berangkat dari rumah Bakal Calon Bupati Morowali, Kuswandi yang terletak di Jalan Wirabuana, Lamberea Bungku Tengah.

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Maju bertarung di Pilkada Morowali, Pasangan KUSUKA mendapat banyak dukungan dari masyarakat. Masyarakat Morowali begitu merindukan sosok pemimpin Kuswandi-Syahnil Umar yang siap membawa perubahan. (*)