BeritaDaerahNewsOlahraga

Tekuk TJP Lamala 5-1, PS Bunga Puncaki Klasmen Grup A dan Pastikan Lolos Putaran Kedua

1520
×

Tekuk TJP Lamala 5-1, PS Bunga Puncaki Klasmen Grup A dan Pastikan Lolos Putaran Kedua

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Melakoni pertandingan keduanya di babak penyisihan grup A turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024, tim tuan rumah Ps Bunga kembali menjaga trend positifnya dengan meraih kemenangan atas TJP Lamala Fc, Selasa (27/8/2024). 

Bertanding di lapangan Kalibosi Desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara, tampil di partai pertama Ps Bunga mengakhiri perlawanan TJP Lamala Fc dengan skor menyolok 5-1, di mana gol Ps Bunga dicetak oleh Agil dan Anto Male masing-masing mengemas 2 gol sementara 1 gol dicetak oleh Egy, sementara gol dari TJP Lamala Fc dicetak oleh Fikri. 

Atas kemenangan ini tim tuan rumah Ps. Bunga memuncaki grup A dengan mengoleksi 6 poin dari dua kemenangan dan sekaligus memastikan diri lolos ke putaran kedua serta menyisakan satu pertandingan lagi dibabak penyisihan grup. 

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!
BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

Sementara itu masih di grup A, pada partai kedua tim Baya Fc berhasil menang 3-1 atas Mutiara Indah Fc lewat dua gol dari Sahrul dan satu gol dari Rahmat, sementara satu gol balasan Mutiara indah Fc dicetak oleh Firman.

Manager Ps.Bunga Suma K Saleh mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan pada pertandingan kedua pada sore hari ini, dimana kemenangan ini sekaligus memastikan tim kami lolos ke putaran kedua dan memimpin grup A. 

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

Untuk jadwal pertandingan besok babak penyisihan grup turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup, Rabu (28/8/2024) partai pertama RTH Fc versus Baylam Fc dan di partai kedua Jayabakti Fc versus Taugi Fc. AGK