BeritaDaerahNewsOlahraga

Tekuk Lenyek 5-0, SJS Luwuk Puncaki Grup F Camat Luktar Cup 2024

1930
×

Tekuk Lenyek 5-0, SJS Luwuk Puncaki Grup F Camat Luktar Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Sabtu 24 Agustus 2024 bertempat di lapangan Kalibosi Desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara tersaji dua partai babak penyisihan grup F yang mempertemukan SJS Luwuk Fc versus Lenyek Fc dan The MAN Fc versus Kayutanyo Fc. 

Tampil di partai pertama pukul 14.00 WITA, tim SJS Luwuk Fc yang hampir bermaterikan pemain Popda Banggai yang berhasil meraih medali emas mampu menang besar 5-0 atas tim Lenyek Fc, lewat Dayat 3 gol, Risky 1 gol, dan Gio 1 gol. 

Sementara di partai kedua yang digelar pukul 16.00 WITA, tim The MAN Fc harus puas bermain imbang 2-2 atas salah satu wakil Luwuk Timur Kayutanyo Fc.

BACA JUGA:  Cabup Bangkep Rusli Moidady Silaturahmi Bersama Warga Tobing, Komitmen Bawa Perubahan Nyata

Adapun gol The MAN Fc dicetak Bayu dan Aldy Lapi sementara Kayutanyo Fc dua gol dicetak  oleh Budi. 

Atas hasil pertandingan sore hari ini tim SJS Luwuk Fc memuncaki grup F dengan mengoleksi 3 poin dan disusul oleh The MAN Fc bersama Kayutanyo Fc yang mengoleksi 1 poin. 

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Pelatih SJS Luwuk Fc, Adhy Lambesia mengatakan anak asuhnya yang dibawa pada Piala turnament Piala Camat Luwuk Utara Cup ini hampir sebagian adalah para pemain Popda Banggai yang berhasil meraih emas untuk Kabupaten Banggai kemarin. 

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

“Turnament ini sebagai ajang try-out atau uji tanding sekaligus menambah jam terbang para pemain untuk persiapan menghadapi pra Popnas yang akan berlangsung di provinsi Gorontalo,” ucapnya. 

Jadwal pertandingan besok Minggu 25 Agustus 2024, pada partai pertama BM Karaton Fc versus Dirgantara Bubung pukul 14.00 wita dan di partai kedua Putra Jagal Fc versus Mayayap Fc pukul 16.00 wita. AGK