Umum

4 Potret Cantik Miss Bintang Indonesia Sulteng  Blendz di Upacara HUT RI ke 79

1580
×

4 Potret Cantik Miss Bintang Indonesia Sulteng  Blendz di Upacara HUT RI ke 79

Sebarkan artikel ini
Ini 4 potret cantik Miss Bintang Indonesia Sulteng, Brithania Blendz Cauva Oroh di upacara HUT Ke 79 Republik Indonesia. Tampak Blendz mengabadikan momen bersama Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id– Miss Bintang Indonesia Sulteng, Brithania Blendz Cauva Oroh ikut menghadiri Upacara HUT ke 79 Republik Indonesia di Kota Luwuk, pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Miss Bintang Indonesia ini menghadiri undangan Pemda Banggai untuk hadir di Upacara HUT RI yang dilangsungkan di Lapangan Mirqan Halimun Luwuk.

Hadir langsung di momen upacara HUT RI, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Miss Bintang Indonesia Sulteng, yang merupakan alumni SMAN 1 Luwuk itu.

“Sebagai pemuda anak bangsa dan putri Kabupaten Banggai tentunya bangga bisa mendapatkan undangan menghadiri upacara HUT RI yamg ke 79,” ucap Blendz sapaan akrabnya, kepada media ini Minggu 18 Agustus 2024.

Apalagi mahasiswi cantik ini juga purna paski dua tahun lalu. Di mana waktu itu, Blendz bertugas dan masuk di pasukan 8.

“Yang hari ini (Upacara HUT RI) bisa melihat adik-adik Paskibraka sukses melaksanakan tugasnya dengan baik,” kata Blendz.

Ia berharap, sebagai anak muda mari bersama-sama mengisi kemerdekaan ini sebagai penghargaan terhadap jasa para pahlawan dengan cara berbuat hal-hal yg positif, kreatif dan berprestasi.

Hadir di Upacara HUT RI ke 79 yang dipimpin Bupati Amirudin, ini empat potret cantik Miss Bintang Indonesia Sulteng.

Terlihat, Miss Bintang Indonesia Sulteng mengabadikan momen bersama Bupati Banggai, selepas Upacara HUT RI.

Tidak hanya dengan Bupati, Blendz juga menyempatkan mengabadikan momen bersama dengan Wakil Bupati Banggai, Furqanuddin Masulili.

Tampak, Blendz tampil cantik dan anggun mengenakan kebaya warna putih, dan rok berwarna merah. Selempang dan mahkota sebagai Miss Bintang Indonesia menambah kecantikan Blendz saat hadir di upacara tersebut.

Selain foto bersama dengan Bupati dan Wabup, Blendz juga mengabadikan momen bersama istri Bupati yang merupakan Ketua PKK Banggai dan istri Wabup. (*)