BeritaDaerahNews

Pj Bupati Ihsan Basir Kukuhkan 38 Anggota Paskibraka Bangkep

333
×

Pj Bupati Ihsan Basir Kukuhkan 38 Anggota Paskibraka Bangkep

Sebarkan artikel ini
Example 300250

BanggaiKece.id –  Dalam suasana penuh khidmat, Pj Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) Ihsan Basir SH.LLM  mengukuhkan 38 personil Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Bangkep Tahun 2024.

Pengukuhan dilakukan di Auditorium Kantor Bappeda dan Litbang Bangkep, pada Kamis (15/8/2024).

Turut hadir mewakili Kapolres Bangkep, Pabum 1308/LB, Staf Ahli Bupati,Pelatih dan Kordinator serta  Orang tua Anggota Paskibraka dan undangan lainnya.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

Ihsan Basir dalam sambutannya  menyampaikan selamat kepada  para anggota paskibraka, yang telah diberikan amanah dan kehormatan sebagai Anggota Paskibraka pada Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Banggai  Kepulauan.

“Pengukuhan ini bermakna bahwa telah tertanamnya semangat Kebangsaan dan cinta tanah air, tumbuh suburnya jiwa patriotisme dan idealisme, rela berkorban serta memiliki sikap disiplin dan tanggungjawab pada adik-adik anggota paskibraka sebagai kader dan calon pemimpin Bangsa di masa depan,” katanya.

BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

Sebagai Putra Putri Indonesia pilihan, kata dia, harus mampu memberi energi postif bagi generasi muda lainnya serta masyarakat. tumbuh kembangkanlah semangat membangun Bangsa, memajukan Negeri, membanggakan Daerah kalian melalui  kontribusi-kontribusi  positif  di masa  depan.

“Saya percaya dan berharap pada anggota paskibraka yang merupakan putra-putri pilihan terbaik akan mampu dan dapat melaksanakan tugas   ini dengan sungguh-sungguh dan penuh percaya diri,” kata Ihsan Basir.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Ia mengaku sangat memahami bahwa tugas yang diemban sangat berat tetapi sangat terhormat dan mulia sebagai pengibar dan penurun duplikat bendera pusaka dalam rangka memperingati Detik-Detik Proklamsi Kemerdekaan Republik Indonesia  Ke-79  Tanggal  17  Agustus  2024  nanti”(RS)**