BeritaNewsPendidikan

Raih 5 Suara, Andi Munafri Menangkan Pildek Fakultas Hukum Untika Luwuk

1889
×

Raih 5 Suara, Andi Munafri Menangkan Pildek Fakultas Hukum Untika Luwuk

Sebarkan artikel ini
Penyerahan berkas kandidat dari Ketua Panitia Pildek Zulharbi Amatahir ke Ketua Senat Fakultas Hukum Untika Luwuk, Dr. Andi Munafri. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id– Raih lima suara, Incumbent Dr. Andi Munafri SH., MH., berhasil memenangkan Pemilihan Dekan (Pildek) Fakultas Hukum (FH) Untika Luwuk, Rabu 14 Agustus 2024.

Pemilihan Dekan untuk masa jabatan 2024-2028 ini berlangsung melalui rapat senat Fakultas Hukum yang dihadiri seluruh anggota senat.

“Alhamdulillah, pemilihan ini berhasil melahirkan Dekan terpilih yaitu Dr. Andi Munafri, SH., MH, yang memperoleh 5 suara, sedangkan pesaingnya, Ari Sukady Talaba, mendapatkan 2 suara,” ungkap Ketua Panitia Pildek Fakultas Hukum Untika Luwuk, Zulharbi Amatahir SH., MH., kepada media ini, via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Zulharbi menjelaskan, setelah penentuan Dekan, berdasarkan pertimbangan senat, proses pemilihan dan pengisian jabatan di Fakultas Hukum juga keseluruhan akan ditetapkan untuk diusulkan secara keseluruhan.

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

“Dengan harapan nanti yang telah diusulkan dapat membawa fakultas ini menuju kemajuan yang lebih baik di masa mendatang,” harapnya.

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

Zulharbi Amatahir yang juga Sekretaris Senat Fakultas Hukum Untika Luwuk, menyampaikan selamat kepada Dekan terpilih yang telah melalui semua rangkaian pemilihan.

“Sehingga rapat senat telah membuatkan pertimbangan dalam pengajuan secara administrasi kepada rektor untuk dapat ditetapkan dalam surat keputusan nanti. Insya Allah,” tandasnya. (*)