BeritaDaerahNews

Hadiri Forum Konsultasi Publik, Ketua PGRI Apresiasi Pelayanan KPPN Luwuk

1262
×

Hadiri Forum Konsultasi Publik, Ketua PGRI Apresiasi Pelayanan KPPN Luwuk

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Ketua PGRI Banggai, Jamil Hasyim S.Pd., MM., ikut menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik yang diselenggarakan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Luwuk, Selasa 13 Agustus 2024.

Forum konsultasi publik ini disebutkan membahas masalah tata kelola anggaran. Berbagai instansi diundang dalam kegiatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan forum konsultasi publik, Ketua PGRI Banggai, Jamil Hasyim memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada KPPN Luwuk, yang selama ini dinilai sangat baik dalam pelayanannya.

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

Tidak hanya itu, KPPN Luwuk juga disebutkan banyak memberikan edukasi pentingnya terkait demgan regulasi yang terus mengalami perubahan, saran dan perbaikan.

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

Kemudian, perlu adanya perbaikan tata kelola yang akuntable dan transparansi di setiap satuan kerja, perlunya intensitas koordinasi dalam penyamaan persepsi, perlunya pendampingan sosialisasi terkait aturan atau regulasi yang ada.

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

“Serta perlu ada reward serta panismen bagi satuan kerja yang memiliki tata kelola keuangan dalam proses perencanaan pengelolaan serta evaluasi pertanggung jawaban secara baik,” tandasnya. (*)