BeritaDaerahNewsPolitik

Siap Menangkan Sulianti Murad-Bali Mang di Pilkada, Korsa Hijau Hitam Segera Deklarasi

1678
×

Siap Menangkan Sulianti Murad-Bali Mang di Pilkada, Korsa Hijau Hitam Segera Deklarasi

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dipastikan dalam waktu dekat, organ Koordinasi Solidaritas (Korsa) Alumni Hijau Hitam, akan menggelar deklarasi mendukung pasangan Hj.Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang atau Bali Mang, bertarung di Pilkada Banggai yang dihelat November 2024 mendatang. 

Informasi tersebut disampaikan Sekretaris Korsa Hijau Hitam Banggai, Taufiq Sandagang, kepada media ini, Selasa (6/8/2024).

Dalam deklarasi itu, Organ perjuangan yang mengorganisir  para Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini, secara tegas  menyatakan sikap bergabung dalam gerbong relawan Sulianti-Samsul Bahri Mang. 

“Pada prinsipnya Korsa Hijau Hitam telah siap bergabung dalam gerbong relawan pemenangan Sulianti-Bali Mang”tegasnya. 

Kelompok perjuangan  ini sambung Taufiq, dibentuk sebagai wadah mata rantai komunikasi dan konsolidasi para Alumni HMI dipenjuru bumi Babasal. Dengan satu tekad, bersama-sama berjuang memenangkan pasangan bakal calon Bupati Banggai Hj. Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang. 

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

“Bersama paket pasangan ideal ini, kita songsong perubahan dan perbaikan tatanan pembangunan daerah 5 tahun kedepan. Alhamdulillah, proses konsolidasi awal, direspon para alumni HMI” tuturnya.

Adapun format deklarasi, urai Taufiq, dilakukan dengan membacakan maklumat Korsa Hijau Hitam sebagai simbol perjuangan, untuk banggai yang berkemajuan. 

Beberapa point maklumat itu, di antaranya: 

Pertama, mengapresiasi pasangan Hj. Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang, sebagai representasi Tokoh Kabupaten Banggai yang peduli atas keberlangsungan perubahan Banggai yang lebih baik;

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

Kedua, meminta dan mendorong Hj. Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang untuk menjadi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai dalam kontestasi pilkada kabupaten banggai;

Ketiga, mendukung dan memenangkan  pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Hj. Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang dalam kontestasi pilkada banggai;

Keempat, meningkatkan peran serta alumni HMI dalam pembangunan Banggai yang berkesinambungan, menata perbaikan daerah 5 tahun kedepan;

Kelima, mempererat sinergitas Alumni HmI dengan seluruh pihak, Pemerintah Daerah, DPRD dan seluruh stakeholder, dengan harapan terwujudnya masyarakat banggai yang adil makmur dan sejahtera. 

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

“Pasca deklarasi, dan dalam waktu dekat juga, kami akan road show ke teman-teman alumni di 24 kecamatan untuk lakukan konsolidasi lebih lanjut,”jelasnya.

Ia pun berharap, perjuangan yang dipersembahkan ini, dapat membantu perjuangan Hj. Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang dalam merebut kemenangan untuk perubahan tatanan daerah 5 tahun yang akan datang. 

“Terwujudnya niat Baik  (Goodwill) yang sudah dicita-citakan di Aspek pembangunan dan penyelenggaraan pelayanan publik,  serta pengambilan keputusan dan implementasinya yang di laksanakan secara bertanggung jawab (Good Governance),”pungkasnya. (*)