BeritaDaerahNewsOlahraga

2 Santri Daarul Hikmah Luwuk Persembahkan Perunggu untuk Banggai di POPDA Sulteng

382
×

2 Santri Daarul Hikmah Luwuk Persembahkan Perunggu untuk Banggai di POPDA Sulteng

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dua santri Ponpes Daarul Hikmah Luwuk sukses mempersembahkan medali perunggu untuk Kabupaten Banggai di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Sulawesi Tengah tahun 2024.

Dua santri yang turun di cabang olahraga (Cabor) tenis lapangan ganda putri itu adalah Raisa Salsabila putri masloman dan Aira Fitra ramadani.

Atas prestasi gemilang ini, dua santri Ponpes Daarul Hikmah Luwuk membantu Kabupaten Banggai mengumpulkan 37 medali, dan menduduki posisi peringkat 2, setelah Kota Palu yang keluar sebagai juara umum.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

Kepala MTs Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, Ustadz Hasroli tak luput menyampaikan rasa syukur dan bangga atas capaian santrinya.

Prestasi ini kata dia, merupakan hasil kerja keras, disiplin dan semangat juang yang luar biasa dari santrinya.

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

“Kami berharap keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh santri untuk terus berusaha dan berprestasi dalam berbagai bidang,” ucap Ustadz Hasroli kepada media ini, Selasa 6 Agustus 2024.

Ustadz Hasroli juga tak luput menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, yang telah memberi dukungan hingga santrinya mampu menorehkan prestasi.

BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Mu’adz Lc., M.Hi., juga memberikan apresiasi kepada dua santrinya yang telah memberikan hasil maksimal.

“Semoga ini menjadi awal yang baik dan berikutnya akan lebih serius serta akan menambah semangat untuk lebih berprestasi,” harap Ustadz Mu’adz, sapaan akrab Ustadz Kondang di Banggai itu. (*)