BeritaDaerahNewsPendidikan

Kece! 2 Siswa SMAN 1 Batui Ukir Prestasi di Popda Sulteng, Raih Perunggu dan Emas

5003
×

Kece! 2 Siswa SMAN 1 Batui Ukir Prestasi di Popda Sulteng, Raih Perunggu dan Emas

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Kece! Dua siswa SMA Negeri 1 Batui  yaitu Ellyviatri dan Julian Habibi kelas XA berhasil mengukir prestasi yang membanggakan di Pekan Olahraga Pelajar (Popda) se Sulawesi Tengah tahun 2024.

Adapun prestasi yang diraih oleh dua siswa SMA Negeri 1 Batui pada Popda tingkat provinsi Sulawesi Tengah 2024 adalah Ellyviatri cabor pencak silat meraih medali perunggu dan Julian Habibi cabor  sepakbola meraih medali emas. 

Kepsek SMA Negeri 1 Batui Siti Hikmah S.Pd M.M. Pd, sangat mengapresiasi prestasi yang ditorehkan oleh kedua siswanya tersebut.

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

“Selamat dan sukses kepada anak-anakku yang telah menorehkan prestasi dan membawa nama baik sekolah. Teruslah berproses dan jadilah anak yang tetap rendah hati meskipun dijunjung setinggi langit,” ucapnya, Senin 5 Agustus 2024.

BACA JUGA:  Komitmen Cegah Kekerasan di Lingkungan Sekolah, Disdikbud Banggai Libatkan Sejumlah Pihak 

Ia berharap, semoga SMA Negeri 1 Batui terus mengukir prestasi baik itu tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

“Keinginan adalah titik awal semua prestasi dan jika anda ingin berprestasi maka berpegang teguhlah pada kedisiplinan dan kerja keras yang diiringi dengan doa,” katanya.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

Kepsek mengucapkan terimakasih kepada para pelatih yang membawa anak-anak bisa meraih prestasi yang membanggakan buat Kabupaten Banggai dan tidak lupa juga kepada pemerintah Kabupaten Banggai dalam hal ini dinas terkait Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). AGK