BeritaDaerahNews

Bupati Bangkep Lepas Atlit 02SN SMK dan FLS2N Tingkat Nasional Tahun 2024

1021
×

Bupati Bangkep Lepas Atlit 02SN SMK dan FLS2N Tingkat Nasional Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  – Penjabat (Pj) Bupati kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) H. Ihsan Basir SH.LLM., melepas secara resmi Atlit Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) SMK dan peserta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Nasional Tahun 2024 bertempat di Aula SMK Negeri 1 Tinangkung, Senin (5/8/2024).

Suatu kebanggaan bagi Kabupaten Banggai Kepulauan atas pencapaian dan kerja keras dari berbagai pihak.

Pj. Bupati Bangkep H.Ihsan Basir SH.LLM dalam sambutannya menyampaikan  selamat kepada adik-adik SMK Negeri 1 Tinangkung yang akan mewakili Kabupaten Banggai Kepulauan pada pertandingan 02SN SMK tingkat Nasional.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

“Ini merupakan kebanggaan buat kita semua karena anak-anak didik kita bisa mewakili Bangkep sampai tingkat Nasional,” ucap Ihsan Basir.

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

Untuk itu, Bupati juga berharap untuk semua pihak yang terlibat agar dapat menjaga nama baik daerah dan jadikan event ini sebagai ajang silaturahmi dan juga mengasah kemampuan dalam meraih prestasi yang baik.

Bupati berharap kepada para peserta, pelatih dan pendamping agar selalu menjaga nama baik Kabupaten Banggai Kepulauan, jadikan event ini sebagai ajang silaturahmi serta mengasah kemampuan siswa-siswi atau anak didik kita dalam meraih prestasi.

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada para atlit agar dalam bertanding junjung tinggi sportifitas dan tunjukkan kemampuan sehingga mendapatkan prestasi yang diharapkan.

Acara tersebut dihadiri oleh,Pj. Bupati Bangkep,Asisten, Staf Alih, Kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan,Kepala sekolah SMK bersama para guru.dan undangan lainnya.(RS)**