BeritaDaerahNews

Dimeriahkan Judika dan Artis Papan Atas Lainnya, Saksikan Deklarasi BERANI 27 Juli di Luwuk 

813
×

Dimeriahkan Judika dan Artis Papan Atas Lainnya, Saksikan Deklarasi BERANI 27 Juli di Luwuk 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yang diusung oleh partai Demokrat, PKS, dan PBB yaitu Dr. H. Anwar Hafid,M.Si dan dr. Reny Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes, yang mempunyai tagline “BERANI” akan mengadakan deklarasi dan temu masyarakat yang berada di Kabupaten Banggai.

Adapun kegiatan deklarasi dan temu masyarakat di Kabupaten Banggai akan dilaksanakan di empat titik yaitu di Kecamatan Simpang Raya, Kecamatan Luwuk, Kecamatan Batui, dan Kecamatan Toili. 

“Kegiatan Deklarasi dan temu masyarakat di empat titik di Kabupaten Banggai akan dimeriahkan oleh artis di ataranya Judika, Andika Mahesa (eks personil Kangen band), Septi KDI,Nada Koplo ANTV, Mita Talahatu, Happy Asmara, Fey Tyaz, grup band the Moska, dan dipandu Mc Ichal Kate, Luqman, dan Cipi,” ucap H.Samiun L. Agi Jubir tim deklarasi dan temu masyarakat yang juga aleg Provinsi terpilih partai Demokrat, Selasa 23 Juli 2024.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS
BACA JUGA:  PJ. Bupati Bangkep Hadiri Sosilisasi Refleksi 6 Tahun Bencana Likuefaksi Pasigala Di Palu 

H.Samiun .L. Agi, menambahkan adapun jadwal kegiatan deklarasi dan temu masyarakat pemenangan Anwar-Reny yang akan berlangsung di Kabupaten Banggai yaitu pada Jumat 26 Juli bertempat di lapangan SPD Desa Rantau Jaya Kecamatan Simpang Raya.

Kemudian, Sabtu 27 Juli bertempat lapangan Mirqan Bukit Halimun Luwuk,  Minggu 28 Juli di Kecamatan Batui, dan pada Selasa 30 Juli bertempat di lapangan unit 12 Desa Tirtasari Kecamatan Toili.

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

Mantan Anggota DPRD Banggai itu juga mengajak kepada  kepada seluruh masyarakat untuk bisa hadir mendengarkan penyampaian orasi dari calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah Bapak Anwar Hafid dan ibu Reny Lamadjido yang mempunyai tagline “Berani” tentang bagaimana harapan Sulteng kedepan sekaligus untuk mendapatkan hiburan dari dari artis-artis papan atas ibukota. AGK