BeritaDaerahNews

Sambut HUT RI ke 79, Pertamina EP Donggi Matindok Field Gelar Defile Opening Ceremony, Usung Tema ‘Harmony Olympic Fest’

2292
×

Sambut HUT RI ke 79, Pertamina EP Donggi Matindok Field Gelar Defile Opening Ceremony, Usung Tema ‘Harmony Olympic Fest’

Sebarkan artikel ini
Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, PT Pertamina EP Donggi Matindok Field yang tergabung dalam Subholding Upstream Regional Indonesia Timur menggelar kegiatan Defile Opening Ceremony di Versatille Hall Matindok Field. FOTO: DOK. HUMAS PERTAMINA EP DMF
Example 300250

Banggaikece.id – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, PT Pertamina EP Donggi Matindok Field yang tergabung dalam Subholding Upstream Regional Indonesia Timur menggelar kegiatan Defile Opening Ceremony di Versatille Hall Matindok Field, pada Sabtu (20/07/2024).

Defile Opening Ceremony ini mengusung tema Harmony Olympic Fest dengan harapan rangkaian kegiatan HUT RI ke-79 yang nantinya akan dilaksanakan, mampu meningkatkan semangat dan sportifitas berbagai cabang olah raga dan seni yang akan dipertandingkan.

Kegiatan Jalan Sehat yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 20 Juli 2024 juga sebagai ajang opening ceremony dari serangkaian perlombaan yang akan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 di Donggi Matindok Field. 

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Pada rangkaian perlombaan tersebut, akan dilaksanakan sebanyak 15 cabang olahraga dan seni yang dapat diikuti oleh seluruh pekerja maupun mitra kerja yang berada di lingkungan PT Pertamina EP Donggi Matindok Field.

Field Manager PT Pertamina EP Donggi Matindok Field, Ridwan Kiay Demak, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan seluruh pekerja maupun mitra kerja serta meningkatkan solidaritas antar sesama di lingkungan perusahaan.

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

“Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -79, kita mengawalinya dengan kegiatan berolahraga bersama. Harapannya ini menjadi sarana kita untuk tetap sehat dan bersemangat dalam menyambut 17 Agustus mendatang,” kata Ridwan.

Sebagai tambahan, Ketua Bapor Donggi Matindok Field Indradi Noor Akbar menyampaikan, sebagai Perwira Ber-AKHLAK momen ini sebagai momentum work life balance dalam program Charter Budaya AKHLAK Zona 13 DMF, sekaligus memeriahkan rangkaian acara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Selain pelaksanaan rangkaian jalan sehat serta opening ceremony, terdapat juga Gelar UMKM yang ikut serta meramaikan kegiatan tersebut. 

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

Gelar UMKM ini menghadirkan produk-produk UMKM yang berasal dari UMKM binaan PT Pertamina EP Donggi Matindok Field baik yang ada di Kecamatan Toili Barat, Batui, dan juga Kecamatan Buko Kabupaten Banggai Kepulauan. 

Tujuan keikutsertaan UMKM binaan ini menjadi ajang promosi sekaligus exposure produk yang dihasilkan oleh mitra binaan di lingkungan Donggi Matindok Field.

Harapannya, kegiatan ini dapat memberikan energi serta semangat baru untuk seluruh pekerja dan mitra kerja dalam menjalankan aktivitas sesuai dengan tugasnya. (*)