BeritaDaerahNewsPendidikan

Ponpes Daarul Hikmah Gelar Class Meeting, Santri Antusias Ikuti Beragam Lomba

1809
×

Ponpes Daarul Hikmah Gelar Class Meeting, Santri Antusias Ikuti Beragam Lomba

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Bangggaikece.id– Di awal ajaran tahun baru ini, Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Hikmah Luwuk menggelar Class Meeting yang dimulai sejak Rabu 17 Juli 2024.

Class Meeting yang akan berlangsung hingga Sabtu 20 Juli 2024 ini dibuka secara resmi oleh Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH Muhammad Mu’adz Lc., M.Hi.

Turut hadir Kepala Madrasah Tsanawiyah Ustadz Hasroli S.Pd., dan Kepala Madrasah Aliyah Ustadz Febriancu Nasulili serta Paniti.

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

Ketua Panitia  Class Meeting Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, Ustadz Edwin mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh semua santri Daarul Hikmah Luwuk.

Baik laki-laki maupun perempuan yang kurang lebib 600 santri.

“Semua santri sangat antusia dan semangat mengikuti lomba terlebih santri baru yang baru memulai kehidupan baru di pondok,” kata Edwin.

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

Ada 6 cabang lomba yang dipertandingkan di class meeting tahun ini, di antaranya Panahan, Takraw, Futsal, tarik tambang dan lainnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Mu’adz Lc., M.Hi., yang dikonfirmasi media ini, menyampaikan beberapa harapannya atas diselenggarakan class meeting.

Pertama, digelarnya class meeting di awal ajaran tahun baru ini tujuannya, agar santri baru dan santri lama bisa berbaur.

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

“Ada semacam ramah tamah, bisa saling kenal untuk santri baru dan santri lama,” ucap Ustadz Mu’adz.

Kemudian, agar class meeting ini diikuti dengan jumlah peserta yang banyak, dan lebih ramai.

“Ini juga sebagai sosialisasi kepada santri baru, berbagai lomba yang ada di ponpes. Alhamdulillah santri begitu antusias,” tandasnya. (*)