BeritaDaerahNewsPendidikan

SMAN 1 Luwuk Sosialisasi Pemanfaatan Teknologi Digital dalam Pembelajaran 

609
×

SMAN 1 Luwuk Sosialisasi Pemanfaatan Teknologi Digital dalam Pembelajaran 

Sebarkan artikel ini
Memberikan penguatan kepada dewan guru tentang pemanfaatan teknologi digital dalam pembelajaran. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id– Jelang aktif kembali proses belajar mengajar, sebagai Sekolah Penggerak, SMA Negeri 1 Luwuk menggelar sosialisasi pemanfaatan teknologi digital dalam pembelajaran, Sabtu 13 Juli 2024.

Sosialisasi pemanfaatan teknologi digital sebagai media pembelajaran ini dipimpin langsung Kepsek Drs. Ardi Umar MM.

“Ini sebagai persiapan menjelang aktif kembali proses belajar tahun ajaran baru. Memberikan sosialiasi kepada dewan guru, pemanfaatan digital dalam pembelajaran,” ungkap Kepsek Drs Ardi Umar MM., kepada media ini, Sabtu 13 Juli 2024.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

Dalam sosialisasi ini kata Kepsek, memberikan penguatan kepada dewan guru agar lebih memaksimalkan pemanfaatan digital dalam pembelajaran.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

“Ada beberapa macam aplikasi yang bisa digunakan para guru, salah satunya adalah Quizizz. Jadi guru bisa memilih, aplikasi mana yang mau dipakai dalam pembelajaran,” jelas Kepsek Drs Ardi Umar.

Selain itu kata Kepsek, ia juga menyosialisasikan hasil Bimbingan Teknis Perencanaan berbasis data pemanfaatan rapor pendidikan.

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

“Terkait dengan rencana kerja tahunan, rencana kerja sekolah dan perubahan memasuki tahun pelajaran baru yang menggunakan kurikulum merdeka,” tandasnya.

Ia berharap, para dewan guru bisa benar-benar memaksimalkan pemanfaatan teknologi digital dalam pembelajaran. Apalagi SMAN 1 Luwuk menyandang sebagai Sekolah Penggerak. (*)