BeritaDaerahNews

Kadinkes Gorontalo Anang Terima Penghargaan Dari Bupati Banggai Atas Tiga Inovasinya

1899
×

Kadinkes Gorontalo Anang Terima Penghargaan Dari Bupati Banggai Atas Tiga Inovasinya

Sebarkan artikel ini
Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin menerima penghargaan kepada Kadinkes Gorontalo Dr. dr. Anang S Otoluwa yang diwakili sang istri Dr. Yustianti, atas tiga inovasinya semasa mengabdi di tanah Babasalan ini. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id– Atas Inovasi-inovasi yang telah dilakukan semasa mengabdi di daerah ini, Dr. dr. Anang S. Otoluwa MPPM., mendapat penghargaan dari Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, dalam momentum HUT ke 64 Banggai, Senin 8 Juli 2024.

Penghargaan yang diterima atas tiga inovasi ini, diwakili sang istri Dr. Yustianti Monoarfa itu berlangsung di Tribun Mirqan Halimun.

Adapun tiga inovasi hingga menorehkan penghargaan yang dilakukan Dr. dr. Anang S Otoluwa yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Gorontalo itu adalah Ambulans Dering, Ayah Asuh Balita Stunting dan Posyandu Prakonsepsi.

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

Dalam momentum itu, sebanyak 32 ASN mendapatkan penghargaan dan insentif atas penyelenggaraan dan mengimplementasikan Inovasi Tahun 2023, serta penyerahan Sertifikat Hak Cipta Inovasi Perangkat Daerah.

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

Mendapat penghargaan, Kadinkes Gorontalo Dr. dr. Anang S Otoluwa menyampaikan terima kasih kepada Pemda Banggai.

“Saya sangat mengapresiasi terobosan Pemda Banggai melalui Brida memberikan penghargaan ini,” ucapnya kepada media ini, via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

Dengan penghargaan yang diberikan langsung oleh Bupati Banggai kata Anang, tentunya akan menjadi motivasi bagi para ASN untuk terus berinovasi.

“Apalagi Brida sampai mengusahakan hak Paten untuk setiap inovasi yang diberi penghargaan ini. Ini luar biasa,” tandasnya. (*)