BeritaNews

Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Ini Harapan Kepala Kanim Banggai

287
×

Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Ini Harapan Kepala Kanim Banggai

Sebarkan artikel ini
Didampingi istri tercinta, Kakanim Banggai menerima surprise dari Kejaksaan di Hari Bhakti Imigrasi ke 74. FOTO: JAJAD/BANGGAIKECE.ID
Example 300250

BANGGAI RAYA- Jumat 26 Januari 2024, Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non-TPI Banggai mengggar Upacara memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 74.

Dalam peringatan Hari Bhakti ini, Kepala Kanim Banggai, Octaveri S. Kom., MA., berharap, instansinya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

BACA JUGA:  PT KLS Tegaskan Izin HGU Dalam Proses Pembaharuan Sesuai Arahan Instansi Berwenang 

Ditanya soal tantangan tahun ini, Octaviani mengatakan, instansinya siap bersinergi dengan pemerintah dalam mempromosikan wisata.

“Banggai potensi wisatanya bagus, sebagaimana tugas kami tidak hanya menjaga penegakan hukum tapi juga sebagai fasilitator pembangunan,” kata Veri sapaan akrabnya, kepada wartawan usai upacara.

Olehnya, Kanim Banggai siap membantu pemerintah daerah untuk lebih intens lagi dalam mempromosikan wisata.

BACA JUGA:  Dinas P3AP2KB Bangkep Gelar Dapur Sehat Atasi Stunting

Bagusnya Potensi wisata, sehingga tidak heran jika banyak orang asing datang ke Banggai.

“Orang asing cukup meningkat yang datang ke Banggai, sehingga kita juga bisa memberikan pelayanan yang terbaik,” katanya.

Selain itu, Imigrasi Banggai juga terus melakukan pengawasan terhadap orang-orang asing melalui Tim Pro (pengawasan orang asing).

BACA JUGA:  Kerap Ganggu Istri Tetangga, Pria di Moilong Ini Dianiaya, Polisi Turun Mediasi

“Jadi perusahaan asing, semua dalam kontrol kita semua. Ada enam kabupaten yang menjadi wilayah kerja kami, yakni Kabupaten Banggai, Bangkep, Balut, Morowali, Morut dan Touna,” tandasnya. (*)