BeritaDaerahNews

Diikuti 15 Anak, PT DSP Gelar Sunatan Massal Melalui Program CSR

1965
×

Diikuti 15 Anak, PT DSP Gelar Sunatan Massal Melalui Program CSR

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Delta Subur Permai (DSP) mengadakan kegiatan sunatan massal yang diikuti 15 anak kariyawan dari desa/kelurahan seputar perusahaan seperti desa Honbola, Kelurahan Lamo, Kelurahan Balantang, dan Kelurahan Tolando Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai.

Kegiatan sunatan massal tersebut diadakan di klinik PT DSP Seseba yang ditangani langsung oleh perawat dari Puskesmas Batui dengan jumlah sebanyak 15 orang dari anak anak kariyawan yang berdomisili di sekitar areal perkebunan PT DSP, kata Saddam A Malla Legal  dan Humas PT DSP, Senin (1/7/2024). 

Sunatan massal itu sebagai bentuk kegiatan penggunaan dan penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT Delta Subur Permai (DSP) tahun ini.

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

Kegiatan sunatan massal ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan yang dituangkan dalam program CSR untuk masyarakat di sekitar kebun. 

Sebuah bentuk kepedulian sehingga jalinan silaturahmi antara perusahaan dengan warga sekitar yang telah terjalin erat dapat semakin erat dan harmonis.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

“Dengan adanya kegiatan ini akan timbul jiwa/rasa saling membutuhkan, saling melindungi dan peduli antara kedua pihak warga dengan perusahaan,” katanya.

Sementara itu,Ketua Karang Taruna Nusantara Lamo, Wanto mengatakan, warga dari satu desa dan tiga Kelurahan yang ada di sekitar perusahaan DSP sangat berterimakasi atas kegiatan sunatan massal yang digelar saat anak anak libur sekolah.

“Kegiatan ini sangat membantu kami, warga yang kurang mampu untuk bisa menyunatkan anak sendiri. Dengan adanya kegiatan yang diadakan PT DSP tersebut sangat membantu memudahkan  dari segi finansial dan penangananya,” katanya.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Pada acara sunatan massal tersebut, PT DSP juga memberikan hadiah kepada anak anak yang bersekolah tersebut berupa perlengkapan sekolah dan sarung agar anak anak kariyawan yang tinggal di sekitar perusahaan dapat lebih giat lagi belajar dan sekolahnya. AGK