BeritaDaerahNewsOlahraga

Selamat! SSB SJS Luwuk Lolos Seri Nasional Blispi Youth Cup U12 Zona II Sulteng

2807
×

Selamat! SSB SJS Luwuk Lolos Seri Nasional Blispi Youth Cup U12 Zona II Sulteng

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– SSB SJS Luwuk usia 12 tahun lolos dari babak zona dua Sulawesi Tengah Blispi Youth Cup yang berlangsung di lapangan Sudarto Sport Center (SSC) Persibal Luwuk selama 3 hari dari tanggal 21 sampai 23 Juni 2024.

Pada turnamen Blispi youth cup usia 12 tahun zona dua Sulawesi Tengah yang ditutup oleh Sumitro Aliwu wakil Ketua Askab Banggai 

tersebut, tim SSB SJS Luwuk tampil sebagai juara setelah di babak final mengalahkan SSB Prahara dari Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) dengan skor 4-0.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

Untuk peringkat ketiga diraih SSB SJS Luwuk B setelah menang lewat adu pinalti 1-0 atas SSB GOR Kilongan Kecamatan Luwuk Utara setelah bermain imbang 0-0 diwaktu normal. 

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Turnamen Blispi youth cup usia 12 tahun zona dua Sulawesi Tengah yang berlangsung di lapangan SSC Persibal Luwuk diikuti oleh 8 tim SSB dari Kabupaten Banggai, Bangkep, dan Tojo Una-una.

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

 Dengan menjuarai Turnamen Blispi youth cup usia 12 tahun zona dua Sulawesi Tengah, tim SSB SJS Luwuk berhak lolos ke Seri nasional yang digelar Jawa Tengah pada bulan September 2024 nanti. AGK