BeritaDaerahNewsPolitik

KPU Gelar Jalan Santai Songsong Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangkep

969
×

KPU Gelar Jalan Santai Songsong Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangkep

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dalam rangka  pelaksanaan Pemilihan Kepala daerah Bupati dan wakil Bupati  kabupaten Banggai kepulauan (Pilkada) tahun 2024  Komisi pemilihan Umum  Bangkep melaksanakan  Kegiatan Jalan Santai  bertempat di Taman Kota Salakan Jumad 14 Juni 2024.

Kegiatan ini dibuka lengsung oleh Pj. Bupati Banggai Kepulauan Ihsan Basir, SH. LLM dan turut hadir  Plh. Sekda Banggai Kepulauan Moh. Arisusanto, SE. ME, Kepala satuan Perangkat Daerah yang semoat hadir, Komisiiner Bawaslu Bangkep, Pabung 1308 LB, Waka Polres Bangkep, Komisioner KPU Bangkep, dan para Peserta jalan santai sekitar 500 orang.

Ketua KPU Bangkep Supriyanto Lumuan S.Sos.M.Si dalam Sambutanya

BACA JUGA:  Cabup Bangkep Rusli Moidady Silaturahmi Bersama Warga Tobing, Komitmen Bawa Perubahan Nyata

Menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk persiapan peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banggai Kepulauan tahun 2024.

“Selanjutnya saya atas nama Ketua memohon kesediaan bapak Bupati untuk melepas kegiatan jalan santai,” pintanya.

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Adapun rute jalan santai di mulai dari Taman Kota Salakan menuju SDN Pembina Salakan, belok kanan menuju hotel Bharata, selanjutnya menuju Pasar Rakyat Salakan sampai Pelabuhan rakyat salakan menuju pertokoan kbali ke pinis Taman Kota Salaian. 

Pj. Bupati Banggai Kepulauan Ihsan Basir, SH. LLM dalam menyampaikan arahan sekaligus  melepas jalan Santai mengatakan Atas nama Pemerintah Darah Kabupaten Bangkep mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada KPU Banggai Kepulauan. 

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

“Selanjutnya saya akan menyampaikan marilah kita  bersama – sama menolak Politik uang, kalau ada yang memberikan uang tolak dan laporkan, Selanjutnya saya mengucapkan selamat mengikuti jalan santai,” ujarnya.

Usai sambutan Bupati dilaksanakan senam zumba bersama dilanjutkan dengan pengundian kupon berhadia (Door Price).  rangkaian kegiatan selesai, selama giat berlangsung aman dan lancar. (RS)**