BeritaDaerahNews

Keren, Polres Banggai Tetap Buka Layanan SIM di Hari Sabtu

439
×

Keren, Polres Banggai Tetap Buka Layanan SIM di Hari Sabtu

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Keren, pelayanan penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) pada hari Sabtu tetap dibuka oleh Satuan Pelayanan Administrasi (Satpas) Polres Banggai jajaran Polda Sulteng.

“Satpas Polres Banggai tetap membuka pelayanan penerbitan SIM di hari Sabtu,” kata Kasat Lantas Polres Banggai, AKP I Made Bagus Aditya. 

Untuk waktu pelayanannya Senin sampai Jumat dari pukul 08.00 – 15.00 Wita, sedangkan Sabtu dari pukul 08.00 – 11.30 Wita, dan Minggu tutup.

BACA JUGA:  Pemdes Oluno Bulagi Sukses Gelar Musdes Penetapan RKPDes Tahun 2025

“Dalam setiap proses pembuatan SIM. warga tidak perlu khawatir bila tidak mengetahui mekanismenya. Karena ada petugas yang ramah yang akan menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pembuatan SIM ini,” tuturnya.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Kasat Lantas AKP Bagus mengatakan pelayanan tiap weekend ini untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang selalu sibuk bekerja di hari Senin sampai Jumat, sehingga bisa menyempatkan waktu di hari Sabtu untuk mengurus perpanjangan SIM. 

BACA JUGA:  Dinas P3AP2KB Bangkep Gelar Dapur Sehat Atasi Stunting

“Polres Banggai terus meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat, oleh karena itu masyarakat agar memanfaatkan pelayanan pada Sabtu,” harapnya. (*)