BeritaDaerahNews

Bikin Bangga, Putu Andre Alumni Untika Raih Predikat Cumlaude S2 di Universitas Nasional

866
×

Bikin Bangga, Putu Andre Alumni Untika Raih Predikat Cumlaude S2 di Universitas Nasional

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id–  Bikin bangga, I Putu Andre Juliana, alumni atau lulusan Universitas Tompotika (Untika) Luwuk berhasil menyelesaikan studi strata dua (S2) dengan predikat cumlaude. 

Universitas Nasional melaksanakan proses Wisuda periode I tahun ajaran 2023/2024 pada Minggu 2 Juni 2024 di Jakarta Convention Center

Dalam momen spesial itu, salah satu Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Tompotika, I Putu Andre Juliana resmi dilantik dan menyandang gelar Magister di bidang Ilmu Manajemen

BACA JUGA:  Diapresiasi Bupati, Disdik Banggai Gelar Tiga Kegiatan Sekaligus, Diantaranya Gerakan Seniman Masuk Sekolah 

“Bersyukur bisa menyelesaikan studi tepat waktu dan resmi menyandang gelar magister di bidang Manajemen” ungka Putu Andre penuh syukur, Selasa 4 Juni 2024.

Putu Andre sebelumnya menempuh pendidikan jenjang sarjana (S1) Ilmu Manajemen di Universitas Tompotika Luwuk pada tahun 2017 dan berhasil menyelesaikan studinya pada tahun 2021. 

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

Selanjutnya pada Tahun 2022 ia memutuskan untuk melanjutkan studi magister Manajemen di Universitas Nasional Jakarta dan berhasil menyelesaikan studi pada Juni 2024 dengan predikat Cumlaude dengan IPK 3.94

Sebagai anak daerah yang kuliah di Jakarta dan berhasil menyelesaikan studi dengan predikat Cumlaude merupakan bukti bahwa kita mampu bersaing.

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

Ia berharap kedepan bisa berkontribusi lebih secara akademik maupun sebagai praktisi di bidang manajemen

“Semoga ilmu dan pengalaman ini bisa bermanfaat positif  dan berguna dalam ruang lingkup akademik maupun sebagai praktisi kedepanya,” harapnya. (*)