BeritaDaerahNews

Jumat Berkah, Tim Relawan Sulianti Murad Turun Berbagi ke Masyarakat

189
×

Jumat Berkah, Tim Relawan Sulianti Murad Turun Berbagi ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dalam rangka menyongsong Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten Banggai tahun 2024 pada November mendatang, Tim Relawan Hj. Sulianti Murad, SH, MM melakukan agenda rutin Jumat berkah yakni berbagai makanan kepada warga Kota Luwuk, di Bundaran Adipura, Kecamatan Luwuk, sekira pukul 10.00 Wita, Jumat (31/5/2024).

Untuk diketahui, bahwa Ketua Pimpinan Cabang (PC) Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Hj. Sulianti Murad akan maju sebagai bakal calon Bupati Banggai pada Pilkada 2024.

Jumat Berkah ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Relawan Sulianti Murad, Haris Djafar, ST.

BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

Turut hadir,  Tim Relawan lainnya, seperti mantan Ketua BPC HIPMI Banggai periode 2020-2023, Retno S. Nading, salah seorang tokoh masyarakat, H. Mursalim, dan Sekretaris Tim Relawan, Yopan Andi, serta pengurus lainnya.

Ketua Tim Relawan Sulianti Murad, Haris Djafar mengatakan bahwa dengan kondisi tensi politik dalam menjelang Pilkada Banggai sangat tinggi, sehingga Tim Relawan berinisiatif dengan melakukan bakti sosial dalam Jumat Berkah dengan berbagi makanan kepada warga Luwuk.

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

Lebih lanjut, mantan Ketua organisasi masyarakat (Ormas) OI Banggai ini mengakui, Jumat (31/5/2024) ini merupakan awal langkah dalam berbagi yakni Jumat Berkah.

“Ini adalah inisiatif dari kami Tim Relawan Sulianti Murad. Ini merupakan awal dari kegiatan Jumat Berkah, dan akan berlangsung seterusnya, setiap Jumat,” kata Haris Djafar kepada Banggai Raya usai kegiatan di Bundaran Adipura Luwuk.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

Kedepan, Jumat Berkah menurut dia, Tim Relawan Sulianti Murad akan turun ke kecamatan se Kabupaten Banggai.

Dia berharap, dengan giat Jumat Berkah yang secara ikhlas ini, agar mendapatkan ridho dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

“Kedepan kegiatan ini akan berlanjut oleh Tim Relawan Sulianti Murad. Insya Allah, semoga kami sehat selalu. Kami berharap, doa masyarakat Luwuk, Banggai untuk ibu Hj. Sulianti Murad agar sehat- sehat selalu,” pungkasnya. RUM