BeritaDaerahNews

BSL Racing Team Siap Tampil Dengan Mesin Baru Panaskan Sirkuit Tugu Adipura Luwuk 

96
×

BSL Racing Team Siap Tampil Dengan Mesin Baru Panaskan Sirkuit Tugu Adipura Luwuk 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id-Bikers Subuhan Luwuk (BSL) Racing team akan berpartisipasi dalam kejuaraan balap motor Kapolres Banggai race Cup  yang diselenggarakan di Sirkuit Tugu Adipura Luwuk. 

Kejuaraan ini akan berlangsung mulai dari hari Jumat, tanggal 24 hingga 26 Mei 2024.

Tim balap motor ini dipimpin oleh Ipul Askina yang juga anggota serta awalun BSL, yang hobi motor dan memiliki minat yang besar di dunia otomotif dengan tujuan untuk lebih memperkenalkan komunitas Bikers Subuhan Luwuk (BSL). 

BACA JUGA:  Komitmen Cegah Kekerasan di Lingkungan Sekolah, Disdikbud Banggai Libatkan Sejumlah Pihak 

Dengan semangatnya dan kecintaanya pada dunia balap, Ipul bersama beberapa teman anggota BSL membentuk tim Tim BSL Racing team dengan tujuan untuk meraih gelar juara di kelas lokal Banggai. 

Dalam kejuaraan ini, Tim BSL Racing Team dipastikan menurunkan pembalap lokal andal mereka yakni Ricky Yusuf akan bertanding di kelas Bebek standar lokal 116 Cc,125 Cc, 5tp dengan membawa mesin pabrikan dari Madura race mas Juns 80.

“Pembalap lokal ini telah menunjukkan kemampuan dan potensi yang besar dalam balapan sebelumnya, dan mereka siap memberikan penampilan terbaik mereka di lintasan Sirkuit Tugu Adipura Luwuk,” ungkap Ipul, Minggu, 19 Mei 2024.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Diketahui sirkuit Tugu Dipura sejauh ini menawarkan tantangan tinggi dan menjadi ajang bagi para pebalap untuk unjuk kecepatan, ketangguhan, serta keterampilan mengendalikan kuda besi mereka.

Ipul menambahkan, Tim BSL Racing team mempunyai tagline “Doa dulu baru gass”.

Dukungan dan doa dari teman-teman semoga Tim BSL Racing Team dapat tampil mengesankan di kejuaraan ini dan meraih hasil yang gemilang. 

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

Ia percaya bahwa kerja keras dan semangat juang yang dimiliki oleh tim ini akan membawa mereka menuju kemenangan.

“Dengan persiapan yang matang, dukungan penuh dari sponsor, dan semangat yang tinggi, Tim BSL Racing Team siap memberikan yang terbaik di Kejuaraan balap motor Kapolres Banggai Race Cup 2024 “ tandas Ipul penuh semangat. AGK