BeritaNewsPendidikan

Kece! 20 Mahasiswa Korea Kunjungi SMA Kristen Luwuk, Ini Tujuannya

101
×

Kece! 20 Mahasiswa Korea Kunjungi SMA Kristen Luwuk, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini
20 mahasiswa Korea kunjungi SMA Kristen Luwuk. FOTO: IST
Example 300250

banggaikece.id- Kece, sebanyak 20 mahasiswa Korea melakukan kunjungan ke SMA Swasta Kristen Luwuk, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, sekira pukul 10.00 Wita, Rabu (17/1/2024).

Kunjungan Mahasiswa Korea di SMA Kristen Luwuk itu dalam rangka A Trip International Volunteer Mission Called Overseas Shorter Mission From Korea atau perjalanan misi relawan internasional disebut singkat luar negeri dari Korea. 

BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

Kepala SMA Kristen Luwuk, Irend Morente mengatakan, kunjungan 20 Mahasiswa Korea ke SMA Kristen Luwuk itu, dalam kegiatan A Trip International Volunteer Mission Called Overseas Shorter Mission from Korea.

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

“Mereka adalah mahasiswa di Korea yang terkumpul dalam satu lembaga misi pelayanan, demi memotivasi generasi muda dan berkeliling ke seluruh dunia,” kataIrend Morente kepada Banggai Raya, Kamis (18/1/2024).

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

“Iya mereke ke SMAS GKLB Luwuk berjumlah 20 orang, ketemu langsung siswa SMA Kristen Luwuk selama 4 jam, mulai pukul 10.00 hingga 14.00 Wita,” tandasnya. (*)