BeritaDaerahNews

Pemda Balut dan Polres Bangkep Teken NPHD Pengamanan Pilkada 2024

49
×

Pemda Balut dan Polres Bangkep Teken NPHD Pengamanan Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id-  Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Laut (Balut) bersama Polres Bangkep Polda Sulteng melakukan Penandatanganan Naska Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk pengamanan pelaksanaan pilkada tahun 2024 di Kabupaten Balut.

Kapolres Bangkep AKBP JIMMY M SIMANJUNTAK S.I.K., bersama Bupati Banggai Laut Bapak SOFIAN KAEPA S.H  melakukan penandatanganan NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah) untuk Pengamanan Pilkada di kabupaten Banggai Laut Tahun 2024.   

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

Penandatanganan itu dilaksanakan di Mako Polres Banggai Kepulauan, yakni di ruangan Seksi Umum Polres Bangkep, pada Kamis 28/3/2024.

BACA JUGA:  Abrasi Mengancam, Warga Desa Keak Minta Pemda Balut Bangun Tanggul Pantai 

Kapolres Bangkep AKBP Jimmy M Simanjuntak S.I.K., menjelaskan bahwa penandatangan tersebut merupakan perjanjian kerja sama berupa Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara POLRI dengan Pemerintah Kabupaten Banggai Laut pada Pelaksanaan Penyelenggaraan Pilkada di kabupaten Banggai Laut Tahun 2024.   

BACA JUGA:  Faperta Untika Luwuk Buka Penerimaan Maba Program Magister Ilmu Pertanian 

“Pastinya bersama forkopimda akan saling bersinergi untuk mensukseskan Pilkada Banggai Laut 2024 mendatang sesuai tupoksinya masing-masing dengan tetap bersikap netral Polri dan ASN. Perjanjian ini tentunya bentuk komitmen kami,” tandasnya. (*)