BeritaDaerahNews

Hasjrat Toyota Sukses Gelar Customer Gathering dan Buka Bersama Dengan Konsumen Hingga Relasi

46
×

Hasjrat Toyota Sukses Gelar Customer Gathering dan Buka Bersama Dengan Konsumen Hingga Relasi

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Dealer Hasjrat Toyota mengadakan acara customer gathering dan buka puasa bersama dengan para konsumen dan relasi pada Sabtu (23/3/2024) di showroom Hasjrat Toyota yang terletak di Kilometer Lima Jalan Moh Hatta Kelurahan Maahas.

Hadir di tengah acara berlangsung para konsumen Toyota, karyawan/karyawati, kepala cabang dari Dealer mobil lainnya, Lurah Maahas bersama staf kelurahan, serta masyarakat sekitar.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

Sambil menunggu waktu buka puasa bersama, para tamu undangan mendengarkan ceramah dari Ustadz Baharuddin Eghe. 

Branch Manager Hasjrat Toyota Luwuk, Firman Kulap, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara buka puasa bersama dalam rangka silaturahmi.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

Pertemuan kali ini kata dia, merupakan bagian dari silaturahmi dengan para konsumen mobil Toyota sehingga kedepannya senantiasa selalu dapat menjaga kepercayaan yang tinggi kepada para pecinta konsumen dari berbagai macam produk yang telah diluncurkan.

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

“Terimakasih atas kedatangan para pecinta konsumen Mobil Toyota dan para relasi Hasjrat Toyota semoga pertemuan kita ini dapat memberikan keberkahan dalam setiap segala urusan kita semua,” ucapnya. AGK