BeritaDaerahNews

Berbagi Sedekah, BEM FISIP Unismuh Luwuk Sasar 2 Panti Asuhan

80
×

Berbagi Sedekah, BEM FISIP Unismuh Luwuk Sasar 2 Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Luwuk menggelar kegiatan berbagi sedekah pada Sabtu, 2 Maret 2024, di tiga lokasi berbeda.

Di pagi yang cerah itu, anggota BEM FISIP menyapa dengan hangat anak-anak Panti Asuhan Sullamul Falah, yang berada di Jalan Imam Bonjol RT 12 RW 06 Lingkungan 3, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk. Mereka memberikan bantuan dan keceriaan kepada anak-anak panti asuhan.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Kemudian, Panti Asuhan Kasih Bunda GKLB di Jalan Samratulangi SOHO juga turut dikunjungi oleh BEM FISIP Unismuh. Mereka menyemangati anak-anak panti dengan memberikan bantuan dan menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya itu, dalam upaya memperluas dampak kebaikan, BEM FISIP Unismuh juga menjangkau ojek, pedagang, dan warga sekitar. 

BACA JUGA:  Pemdes Oluno Bulagi Sukses Gelar Musdes Penetapan RKPDes Tahun 2025

Mereka menyebarkan pesan kebersamaan dan solidaritas, mengajak semua pihak untuk menjaga persatuan di Kabupaten Banggai pasca-Pemilu 2024.

Ketua BEM FISIP Unismuh, Ahmad Darmadi Dumang, menegaskan pentingnya menjaga netralitas pasca-pemilu guna menciptakan kedamaian dan persatuan di tengah masyarakat. 

“Kami berharap kegiatan ini menjadi tonggak awal gerakan kebaikan yang berkelanjutan dalam membangun Kabupaten Banggai yang lebih baik,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kerap Ganggu Istri Tetangga, Pria di Moilong Ini Dianiaya, Polisi Turun Mediasi

Kegiatan berbagi sedekah ini diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling peduli dan membantu sesama, serta memperkokoh persatuan di tengah perbedaan. 

Semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh BEM FISIP Unismuh mencerminkan gotong royong yang kuat dalam masyarakat Banggai. (*)