BeritaDaerahNewsPendidikan

Sasar Ojek dan Sopir Angkot, HMI Luwuk Bagikan 100 Nasi Kotak

29
×

Sasar Ojek dan Sopir Angkot, HMI Luwuk Bagikan 100 Nasi Kotak

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Suasana haru dan kehangatan menyelimuti Kota Luwuk menjelang Ramadan dan Pasca Pemilu di Kabupaten Banggai. Di mana saat para tukang ojek dan sopir menerima kejutan manis dari mahasiswa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Luwuk Banggai. 

Dalam program Jumat Berbagi, mahasiswa HMI Luwuk Banggai menyediakan nasi kotak bagi masyarakat, sebagai wujud dukungan dan kepedulian di tengah-tengah suasana pasca-pemilu yang intens.

BACA JUGA:  Selamat, Kajari Balut Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude di Unsrat Manado

Pembagian nasi kotak dilaksanakan di Tugu Adipura pada Jumat, 1 Maret 2024, dimulai pukul 13.00 Wita. 

Ketua HMI Luwuk Banggai, Aldo Hakim, menyatakan bahwa masyarakat kini membutuhkan kebaikan setelah melewati periode Pemilu yang penuh dinamika.

“Dalam upaya memberikan dukungan, kami membagikan sekitar 100 nasi kotak kepada masyarakat, terutama pekerja non-formal seperti sopir angkot, ojek, dan buruh serabutan. Semoga kegiatan ini dapat menyemangati dan menghangatkan hati mereka,” ujar Aldo Hakim.

BACA JUGA:  PT KLS Tegaskan Izin HGU Dalam Proses Pembaharuan Sesuai Arahan Instansi Berwenang 

Aldo menegaskan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga stabilitas dan ketertiban pasca-pemilu. 

Dengan menyebarkan kebaikan, diharapkan masyarakat dapat merasakan dampak positifnya dan suasana bisa lebih harmonis menjelang Ramadan.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Pentingnya menjaga situasi pasca-pemilu dan memberikan rasa aman serta ketentraman bagi masyarakat Kabupaten Banggai menjadi perhatian bersama. 

Pesan ini disampaikan kepada seluruh pengguna jalan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga. (*)