BeritaDaerahNewsOlahraga

Bungkam Bunta Fc 3-0, Masjid Daarussalam Fc Pastikan 1 Tempat di Semifinal U40 Muhidin Cup

51
×

Bungkam Bunta Fc 3-0, Masjid Daarussalam Fc Pastikan 1 Tempat di Semifinal U40 Muhidin Cup

Sebarkan artikel ini
Presiden Masjid Daarussalam FC, Ustadz Iswan Kurnia Hasan mengabadikan momen bersama skuadnya. FOTO: IST
Example 300250

Banggaikece.id- Kesebelasan Masjid Daarussalaam FC memastikan satu tempat di semifinal turnamen U40 Muhidin Cup yang dilaksanakan di Lapangan Stamina Ampana.

Kepastian melangkah ke semifinal itu, setelah Skuad Masjid Daarussalam Fc berhasil membungkam Bunta Fc dengan skor telak 3-0 di fase penyisihan kedua, Sabtu 24 Februari 2024.

Di bawah komando Coach Gondrong Anarki, Skuad Masjid Daarussalaam tampil menekan sejak awal laga.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Pada babak pertama yang berlangsung sengit, Masjid Daarussalam FC berhasil memanfaatkan peluang dan sukses menjebol gawang Bunta Fc melalui pemainnya Darwis. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, giliran Rano Kai dan Joswi yang menambahkan keunggulan Masjid Daarussalaam FC menjadi 3 : 0.

Dalam pertandingan itu, banyak juga serangan on target yang dilancarkan kesebelasan Bunta Fc ke gawang Masjid Daarussalam FC.

BACA JUGA:  Datang di Banggai Government Expo, Kalla Toyota Berikan Promo Menarik!

Namun berkat kepiawaian kiper Hasruddin yang tangguh menghalau semua tendangan dan berhasil clean shet pada pertandingan kali ini.

Diketahui, Bunta FC sebelumnya di fase penyisihan kedua berhasil dikalahkan oleh Togean Old dengan skor 2 : 0. Dua kali kekalahan membuat Bunta FC tidak bisa melangkah ke semifinal

Presiden Masjid Daarussalam FC, Ustadz Iswan Kurnia Hasan mengatakan, sebelum memasuki babak semifinal, skuadnya Kan berjumpa dengan Togean Old pada Sabtu depan.

BACA JUGA:  Turunkan Baliho Cuma Prank, Warga Lontos Tetap Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Namun hasil pertandingan nanti kata Ustadz, tidak akan mempengaruhi posisi di semifinal karena keduanya telah mengunci tempat di semifinal.

“Alhamdulillah atas kemenangan di laga ini, Masjid Daarussalam FC bisa mengunci satu tiket ke semifinal,” ucap Ustadz Iswan yang juga Anggota DPRD Banggai asal PKS itu. (*)